Lee Jung Joon 'Squid Game' & 'Cheer Up' Gantikan Lee Jihan Korban Itaewon di 'Season Of Kkokdu'
Instagram/right_jun_/kpopping.com
TV

Lee Jung Joon diungkapkan menjadi aktor pengganti dari mendiang Lee Jihan yang menjadi korban tragedi Itaewon pada drama MBC mendatang 'Season of Kkokdu'.

WowKeren - Lee Jung Joon diungkapkan secara resmi bahwa ia menjadi pengganti dari Lee Jihan pada drama MBC mendatang "Season Of Kkokdu" (judul terjemahan). Sebelumnya diungkapkan bahwa Lee Jihan akan menunjukkan penampilannya sebagai aktor pada drama yang juga dibintangi oleh Lim Soo Hyang dan Kim Jung Hyun.

Aktor pengganti dari Lee Jihan ini dicari dengan cepat mengingat syuting harus kembali berlangsung. Sebelumnya "Season Of Kkokdu" diungkapkan menghentikan syuting karena berduka karena kepergian dari salah satu pemerannya atas tragedi Itaewon pada Sabtu (29/10).

Kabar bahwa Lee Jung Joon menggantikan Lee Jihan ini diungkapkan oleh pihak MBC selaku stasiun televisi yang menayangkan "Season Of Kkokdu" kemarin, Senin (7/11). "Lee Jung Joon baru saja bergabung pada 'Season of Kkokdu' untuk menggantikan mendiang (Lee Jihan)," ungkap perwakilan MBC.

Lee Jung Joon akan memerankan karakter Lee Jihan sebelumnya yakni Jung Yi Deun. Ia merupakan mantan kekasih dari Han Gye Jeol (Lim Soo Hyang).


Sebelumnya, publik dibuat sedih karena Lee Jihan pergi terlalu cepat sebelum terkenal. "Season of Kkokdu" pun dinilai bisa menjadi batu loncatan baginya karena memerankan peran penting.

"Season of Kkokdu" sendiri adalah drama fantasi romantis yang menceritakan mengenai malaikat maut bernama Kkokdu (Kim Jung Hyun) yang datang ke dunia untuk menghukum manusia setiap 99 tahun sekali. Kkokdu kemudian bertemu Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius dan Kkokdu mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Penampilan Lee Jung Joon di serial original Netflix \

Sumber: Netflix

Sementara itu, Lee Jung Joon diketahui memulai debutnya sebagai aktor pada 2017 sebagai cameo di drama "Queen for Seven Days" dan kemudian membintangi drama web populer "Best Mistake" musim 2 serta 3. Selanjutnya, ia juga membintangi "Two Cops", "Class of Lies", "Kairos", dan "It's Beautiful Now".

Lee Jung Joon sempat membuat heboh atas penampilan singkatnya pada serial original Netflix "Squid Game" tahun lalu. Ia diketahui muncul di episode 3 sebagai seorang penjaga dan penampilannya viral karena paras tampannya. Kini, ia tengah membintangi SBS "Cheer Up" sebagai salah satu anggota tim cheerleaders, Theia di Universitas Yonhee.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait