Jadi Anak Broken Home, Kiesha Alvaro Beber Perjuangan Berdamai Dengan Diri Sendiri
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro saat ini tengah menjadi sorotan publik usai menceritakan masa lalunya sebagai anak yang orangtuanya bercerai alias broken home. Ia pun membeberkan perjuangan dalam menghadapi masa kelam itu.

WowKeren - Belakangan ini, nama anak dari Pasha Ungu dan Okie Agustina yakni Kiesha Alvaro menjadi sorotan publik usai menceritakan perjuangan di masa lalu saat kedua orangtuanya memutuskan untuk bercerai. Bahkan atas hal ini, Pasha mendapatkan banyak hujatan dari netizen.

Sebagai anak yang orangtuanya bercerai atau biasa disebut sebagai broken home, tentu saja banyak hal berat yang dilalui oleh Kiesha, khususnya untuk bangkit dari keterpurukan akan trauma. Dalam acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose, Kiesha membeberkan perjuangannya sehingga bisa berdamai dengan dirinya.

Mengingat orangtuanya berpisah diusianya yang masih terbilang sangat muda, Kiesha tentu saja tidak bisa menerima hal tersebut dengan lapang dada. Ia pun harus berjuang dalam menghadapi masalah yang menerpanya, mulai dari karir, keluarga dan segala hal.


Meski sangat berat, namun kini Kiesha telah berhasil melewati itu semua dan berdamai dengan dirinya sendiri serta keadaan orangtuanya yang masing-masing sudah memiliki keluarga. Kiesha pun sekarang tumbuh menjadi seorang anak yang tangguh dan bisa lebih ikhlas menerima keadaannya.

"Selamat perjuangan lo enggak sia-sia," ucap Keisha pada saat Feni Rose menunjukkan potretnya diusia yang masih 8/9 tahun. "Pasti perjuangan dalam melewati semuanya lah ya, mulai dari karir, trus juga dari masalah yang tadi, soal keluarga, segala macem."

"Kalau sekarang kan sudah fine-fine saja, semua sudah beres, enggak ada yang harus dipikirin lagi, yang dipikirin cuma yaudah gimana caranya ngebahagiain diri sendiri, bahagiain orangtua, bahagiain keluarga," lanjut Kiesha.

Kiesha kemudian mengatakan perjuangan itu memang harus dilewati olehnya. Kalau tidak melewati perjuangan itu, kemungkinan besar saat ini ia masih akan menjadi anak yang manja. "Kalau enggak ngelewatin itu, enggak bakal bisa seperti sekarang pasti, pasti bakal tetep jadi anak manja yang tukang ngrengek, enggak bisa ngapa-ngapain," ungkap Kiesha.

Di sisi lain, setelah Pasha mendapat banyak hujatan dari netizen atas curhatannya itu, Kiesha lantas menyampaikan permintaan maaf kepada sang ayah, termasuk juga kepada ibu sambungnya, Adelia Wilhelmina. Ia juga menegaskan bahwa ceritanya soal masa lalunya itu tidak berniat untuk menyudutkan pihak manapun.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait