Disindir Gegara Ayus Bareng Eks Istri, Nissa Sabyan Slow Pamer Foto Cantik Banjir Pujian
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan bagikan potret cantiknya di tengah sindiran mencuat usai Ayus Sabyan bertemu dengan Ririe Fairus untuk rayakan ulang tahun sang putra. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi religi Nissa Sabyan sempat membuat dunia hiburan geger. Pasalnya, di usianya yang masih muda ia sudah diisukan menjadi seorang pelakor alias perusak rumah tangga orang.

Kala itu, Nissa dikabarkan miliki hubungan spesial dengan Ayus Sabyan yang merupakan personil dari band Sabyan Gambus. Padahal Nissa mengenal dan sangat dekat dengan istri Ayus yakni Ririe Fairus.

Namun pada akhirnya Ayus dan Ririe memutuskan untuk bercerai. Meski berpisah tetapi Ayus dan Ririe masih terlihat bersama lantaran urusan anak. Ayus dan Ririe baru-baru ini berada di satu tempat yang sama untuk rayakan ulang tahun salah satu putranya.

Pada momen itu, Nissa justru kembali terseret dan lagi-lagi kena sindiran pedas. Di tengah merebaknya berita mengenai hal tersebut, Nissa malah slow pamer foto cantik.


Nissa bagikan dua potret dirinya tengah berdiri di pinggiran jalan seraya pose pejamkan mata. Nissa tampil anggun kenakan atasan bernuansa putih yang dipadupadankan bawahan dan hijab berwarna gelap.

Melihat foto Nissa, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang tinggalkan pujian atas kecantikan paras Nissa.

"Cakep banget sih nisaa jalan yukkk 😂" komen akun @jii****. "Aaaaa Masha Allah cantik bangett," sahut akun @fitri********. "Cakep bner mi😚," celetuk akun @sit*******. "Masha Allah tabarakallah i love you," imbuh akun @na***********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru