Jimin BTS Pancarkan Pesona Fatal, Suga Justru Salfok Pada Tinggi Badan
Selebriti

Saat melakukan reaksi terhadap pemotretan photo-folio, Jimin BTS sukses menunjukkan pesona fatalnya. Sementara member lain tidak berhenti terpesona, Suga justru salfok karena tinggi badan.

WowKeren - BTS telah merilis konten reaksi terhadap photo-folio para member melalui YouTube BANGTAN TV pada Jumat (11/11). Sejak awal, video reaksi mereka diwarnai kekacauan sekaligus pujian pada satu sama lain.

Ketika photo-folio Jimin BTS diperlihatkan, member lain tidak bisa menyembunyikan rasa kaget mereka. Semuanya dibuat terpesona oleh pesona fatal yang terpancar dari sosok Jimin.

Sesuai dengan beberapa tema foto, member BTS lain membandingkan Jimin dengan malaikat. Mereka pun tak henti-hentinya terpesona pada ketampanan salah satu maknae-line BTS tersebut.

Saat melihat Jimin memakai pakaian kulit hitam, member lain terfokus pada potret di mana ia berdiri di samping manekin. Dalam hal ini, rupanya Suga punya reaksi tidak terduga yang bikin ARMY ngakak.

Begitu melihat foto-foto Jimin dengan manekin, Suga justru salah fokus pada tinggi badan rekan segrupnya. "Bukankah mereka terlalu tinggi untuk menjadi dirimu yang lain?" tanya Suga.


Jimin sendiri agaknya sudah kebal dengan komentar suga. Sebagai balasan, ia mengatakan bahwa pemotretannya sudah memilih manekin-manekin terkecil yang mereka miliki.

Segera setelah video itu rilis, penggemar yang menyadari candaan Suga pada Jimin merasa terhibur. Hal itu semakin dianggap lucu karena sebenarnya pemilik nama Min Yoongi itu hampir sama tinggi dengan Jimin.

"Tentu saja Yoongi tidak bisa melewatkan hari tanpa menggoda Jimin," kata salah satu fans. "Dia tidak bisa menahan diri," ujar fans lain. "Yoongi ente kadang kadang ye," sahut yang lain.

Sementara itu, BTS telah memutuskan untuk lebih fokus pada kegiatan individual setelah merilis album antologi "PROOF". Mereka baru akan kembali sebagai full grup pada 2025 mendatang usai semua member beres wamil.

Belum lama ini, Jin diumumkan segera mencabut permohonan penundaan wajib militer dan akan segera mendaftar usai selesai mempromosikan album solo "The Astronaut". Para member BTS lain akan menyusul sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait