Sahabat Post Bareng Bang Ye Dam usai Tinggalkan TREASURE
YG Entertainment
Selebriti

Salah seorang membagikan potret bersama dengan Bang Ye Dam usai keluar TREASURE dan YG Entertainment. Ada pula yang menunjukkan dukungan mereka di Instagram masing-masing.

WowKeren - Kepergian Bang Ye Dam dan Mashiho dari TREASURE serta YG Entertainment masih menyisakan tanda tanya di kalangan penggemar. Keduanya diketahui sempat vakum mulai Mei lalu sebelum akhirnya diungkapkan telah memutuskan menghentikan kontrak mereka pada (8/11).

Teman-teman dekat yang sama-sama sekolah di Seoul Performing Arts High School (SOPA) kemarin mendadak kompak menunjukkan dukungan mereka. Salah satunya bahkan membagikan potret swafoto bersama dengan Bang Ye Dam.

Bang Ye Dam terlihat berpose dengan menunjukkan jempolnya. Lokasi tempat foto tersebut pun diduga penggemar adalah gedung YG Entertainment. Sehingga, potret tersebut disebut-sebut diambil bukan dalam waktu dekat.

Teman Bang Ye Dam membagikan potret bersama usai meninggalkan TREASURE dan YG Entertainment

Sumber: Twitter

Teman Bang Ye Dam tersebut menunjukkan dukungan manis untuk idol kelahiran tahun 2002 itu. "Terus tersenyum, terus bersinar," ucap teman Bang Ye Dam dalam Bahasa Inggris. "Semangat," lanjutnya dalam Bahasa Korea.


Teman-teman dekat Bang Ye Dam lainnya membagikan lagu debut solonya, "Wayo" yang dirilis pada 5 Juni 2020 lalu. Bang Ye Dam diketahui debut solo terlebih dulu sebelum TREASURE debut di 7 Agustus 2020.

Teman-teman Bang Ye Dam menunjukkan dukungan usai keluar dari TREASURE dan YG Entertainment

Sumber: Twitter

Selain itu, teman Bang Ye Dam lainnya juga membagikan salah satu lagu TREASURE. Salah satunya membagikan "It's Okay" yang ada di album "THE SECOND STEP: CHAPTER ONE" yang dirilis 15 Februari lalu.

Teman Bang Ye Dam lainnya membagikan "B.L.T (Bling Like This)" yang ada di album "THE FIRST STEP: CHAPTER 2" yang dirilis pada 18 September 2020 lalu.

Teman-teman yang mengunggah dukungan untuk Bang Ye Dam ini bukan rahasia lagi jika sangat dekat dengannya. Teman-teman Bang Ye Dam ini juga sempat menunjukkan potret kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait