'Debut Solo' Epik, Jungkook BTS Bawakan OST di Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar!
Musik

Jungkook BTS dikonfirmasi menjadi salah satu penyanyi yang berpartisipasi pada lagu OST bahkan tampil secara langsung di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

WowKeren - Golden maknae, Jungkook BTS kembali membuat para penggemar bangga bukan main. Hari ini, Sabtu (12/11) Jungkook diumumkan secara resmi menjadi salah satu yang akan berpartisipasi dalam soundtrack atau OST dari Piala Dunia FIFA 2022 yang akan digelar di Qatar.

Pengumuman tersebut langsung diungkapkan oleh BigHit Music selaku anak perusahaan HYBE Labels yang menaungi Jungkook. Tak hanya itu, Jungkook juga dipastikan akan hadir di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 dan membawakan OST tersebut untuk pertama kalinya.

"Dengan bangga mengumumkan bahwa Jung Kook adalah bagian dari OST Piala Dunia FIFA 2022 Qatar & akan tampil di acara pembukaan Piala Dunia. Nantikan!" ungkap BigHit Music melalui akun Twitter resmi BTS.

Jungkook BTS diumumkan menjadi pengisi OST Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar

Sumber: Twitter


Para penggemar sontak langsung mengungkapkan rasa bangga kepada idol tampan kelahiran tahun 1997 itu. Nama Jungkook bahkan saat ini memuncaki daftar trending topic di Twitter karena Army (fans BTS) tengah ramai membicarakannya.

Army dibuat terkejut dengan penampilan solo Jungkook yang langsung untuk Piala Dunia. Army pun menyoroti mengenai stadion tempat Jungkook tampil solo perdana adalah Stadion Al Bayt yang memiliki kapasitas untuk 60 ribu orang. Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar akan digelar pada 21 November tepat tengah malam KST atau 20 November pukul 10 malam WIB.

Jungkook BTS trending topic karena diumumkan menjadi pengisi OST Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar

Sumber: Twitter

"ASTAGA AKU AKAN MENANGIS, SANGAT BANGGA DENGAN BAYIKU," seru salah seorang Army. "Ini benar-benar sebuah sejarah, dewa jungkook menjadi bagian ost acara olahraga terbesar DAN TAMPIL DI PEMBUKAAN PIALA DUNIA????? aku sangat bangga padanya sampai ingin menangis," seru lainnya. "Penampilan debut solo jungkook di piala dunia fifa astaga," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru