Jatuh Bangun, (G)I-DLE Perform Maksimal Diguyur Hujan Petir di 'Music Bank Chile'
Instagram/official_g_i_dle
Musik

(G)I-DLE menjadi salah performer 'Music Bank Chile'. Perform di tengah hujan deras dan petir, (G)I-DLE tetap menunjukkan yang terbaik meski ada member jatuh dan punya riwayat trauma.

WowKeren - (G)I-DLE tengah menjadi sorotan usai tampil maksimal meski diterpa hujan deras hingga disertai petir. Kala itu, Jeon Soyeon cs perform untuk "Music Bank Chile" yang terpaksa dihentikan karena cuaca ekstrem.

Sebelum "Music Bank Chile" dibatalkan, The Boyz, STAYC hingga (G)I-DLE sudah naik ke atas panggung. Acara tersebut digelar di Estadio Monumental David Arellano, sebagai konser global pertama KBS "Music Bank".

Sebelum (G)I-DLE naik panggung, penampilan The Boyz dan STAYC sudah diwarnai hujan. Begitu tiba giliran mereka, curah hujan dan petir meningkat secara signifikan. Bahkan fans di lokasi menyebutkan bahwa hujan es dimulai.

Selama (G)I-DLE membawakan lagu debut mereka, "LATATA" hujan kemudian berubah menjadi begitu deras. Meski demikian kelima gadis cantik itu tetap tampil, mereka juga tampak berhati-hati melangkah karena panggung sangat licin.

Jatuh Bangun, (G)I-DLE Perform Maksimal Diguyur Hujan Petir di \'Music Bank Chile\'

Source: Twitter


Terlepas dari cuaca ekstrim, para member (G)I-DLE memberikan penampilan terbaik mereka. Bahkan mereka bersedia berbaring di bawah hujan ketika koreo mewajibkan mereka tampil demikian.

Karena panggung licin, Shuhua kehilangan pijakan di akhir lagu dan jatuh usai berjuang untuk tetap tegak. Para member (G)I-DLE lain membantunya berdiri dan berjuang untuk mendapat pijakannya kembali.

Selama (G)I-DLE tampil, fans di lokasi dilaporkan sampai berteriak-teriak meminta pihak penyelenggara konser menghentikan acara sementara sedang hujan deras. Penonton khawatir pada keselamatan artis apabila acara tetap berlangsung.

Salah satu member, Yuqi punya trauma pada petir dan berpotensi mengalami serangan panik namun berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya. Video perform mereka yang diwarnai jatuh bangun tersebut hingga ditonton 4,6 juta kurang dari 24 jam usai diunggah di Twitter.

Sementara itu, (G)I-DLE telah merilis mini album ke-5 "I LOVE" pada 17 Oktober lalu. Title track "Nxde" yang merupakan tribute terhadap lengenda Hollywood Marilyn Monroe dengan cepat menjadi sorotan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru