Kehidupan Jungkook BTS Dibilang Melebihi Kisah Drama
Naver
Selebriti

BTS secara resmi mengumumkan bahwa Jungkook akan meminjamkan suaranya untuk soundtrack Piala Dunia yang akan datang. Cowok itu juga akan tampil di upacara pembukaan.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini menuai sorotan karena dikatakan memiliki kehidupan melebih kisah drama. Bagaimana tidak, member BTS itu sudah mencetak berbagai prestasi besar meskipun usianya baru 25 tahun.

Jungkook diketahui sudah memenangkan penghargaan Daesang musik pada usia 19 tahun. Ketika memasuki usia 201 tahun, cowok ganteng itu memenangkan penghargaan Billboard dan tampil di American Music Award.

Jungkook menjadi orang termuda yang menerima penghargaan National Medal of Culture tepatnya pada usia 21 tahun. Selanjutnya, pelantun lagu "Butter" itu sudah tampil di Grammy dan menggelar tur stadion luar negeri pada usia 22 tahun.

Ketika berusia 24 tahun, Jungkook memenangkan hadiah utama dalam upacara penghargaan AS dan masuk dalam nominasi di Grammy. Kini pada usia 25 tahun, pelantun lagu "Fire" itu bakal tampil di upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022.


Pada 12 November lalu, BTS secara resmi mengumumkan bahwa Jungkook akan meminjamkan suaranya untuk soundtrack Piala Dunia yang akan datang. Cowok itu juga akan tampil di upacara pembukaan akhir bulan ini.

Big Hit Music menulis, "Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook adalah bagian dari Soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Pantau terus!"

Dengan pencapaian Jungkook ini, netizen memuji kehidupan sang idol melebihi kisah drama. "Serius, karakteristik karakter utamanya gila... Sepertinya dia memaksimalkan spesifikasi pemeran utama pria," tulis seorang netizen.

"Jika pemeran utama pria drama memiliki spesifikasi seperti ini, orang akan mengutuknya karena terlalu berlebihan. Serius luar biasa," imbuh lainnya. "Hidupnya lebih seperti drama daripada drama.. Luar biasa gila," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Jungkook akan tampil di Stadion Internasional Khalifa berkapasitas 60 ribu orang. Ini akan disiarkan langsung ke seluruh dunia. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait