Bahagia Campur Haru Park Min Young-Go Kyung Pyo Cs di Hari Terakhir Syuting 'Love in Contract'
Instagram
TV

Membuat penggemar gagal move on, tvN video di belakang layar dari syuting hari terakhir yang membawa pemirsa melalui akhir bahagia Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho.

WowKeren - Drama komedi romantis "Love in Contract" baru saja berakhir pada 10 November kemarin. Drama tvN ini bercerita tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk para lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Park Min Young berperan sebagai istri palsu profesional Choi Sang Eun, yang mendapati dirinya terjebak di antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat. Kemudian da juga pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young), seorang idola yang menjadi aktor yang ingin menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Membuat penggemar gagal move on, tvN membagikan video belakang layar terakhir membawa pemirsa melalui akhir bahagia Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho, membiarkan kita menghidupkan kembali semua momen manis dan bahagia yang menyertai akhir drama. Pernikahan adalah adegan terakhir yang difilmkan dengan seluruh pemeran, dan itu adalah hari yang pahit bagi para aktor, dengan banyak ucapan selamat tinggal saat syuting mulai selesai.


Setelah menyelesaikan syuting, para pemeran mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa, berterima kasih kepada mereka karena telah ikut serta dalam perjalanan dan menunjukkan banyak cinta untuk serial tersebut. "Aku harap Sang Eun menerima banyak cinta di masa depan dan menikmati kehidupan yang bahagia saat melakukan pekerjaannya," kata Park Min Young.

"Rasanya masih belum nyata (sudah berakhir),” kata Go Kyung Pyo. “Kapan pun syuting untuk sebuah drama berakhir, itu selalu pahit. Selalu sulit ketika momen ini datang. Terima kasih kepada semua orang yang menikmati menonton drama ini dan kepada mereka yang memberikan banyak minat. aku harap akan ada hari ketika aku dapat kembali bertemu pemirsa lagi dengan hal-hal yang lebih baik."

Kim Jae Young sama terkejutnya dengan syuting yang sudah berakhir, berkomentar, “Aku tidak percaya ini sudah lima bulan. Waktu tampaknya telah berlalu begitu cepat." dan melanjutkan dengan berbicara tentang bagaimana dia dapat memamerkan sisi cerah dan energiknya sebagai Kang Hae Jin, dan menambahkan bahwa dia bersenang-senang saat syuting karena dapat bermain-main dengan mengekspresikan cinta dengan berbagai cara.

"Karena tidak ada banyak perbedaan usia di antara kami, kami bersenang-senang bersama. Kami banyak bercanda bahkan ketika kami sedang syuting, dan kami berbicara satu sama lain tentang bagaimana melakukan yang terbaik saat berakting, jadi syuting sangat menyenangkan," seru Kim Jae Young. Sedagkan Lee Joo Bin, Jin Kyung, Kang Hyung Suk, dan Park Chul Min juga membagikan komentar terakhir mereka, dan pemirsa mungkin akan sedikit berkaca-kaca saat para pemeran mengucapkan selamat tinggal.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait