Jo Jung Suk Buat Penampilan Spesial di Konser Sang Istri, Fans Auto Baper
Selebriti

Aktor tampan Jo Jung Suk membuat penampilan kejutan di konser sang istri, Gummy, yang digelar akhir pekan lalu. Intip cuplikan momen tersebut dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Jo Jung Suk menunjukkan dukungan manis untuk sang istri, Gummy, yang menggelar konser pada Sabtu (12/11) lalu. Aksinya ini menarik banyak perhatian karena menunjukkan sisinya sebagai suami penyayang.

Dalam konser yang bertajuk "BE ORIGIN" itu, Gummy mengejutkan seluruh penonton karena tiba-tiba menghadirkan panggung duet dengan sang suami. Pasangan ini menciptakan harmoni yang sempurna dengan menyanyikan lagu berjudul "Special Love".

Kendati demikian, Jo Jung Suk tidak benar-benar berdiri di atas panggung bersama Gummy. Dia memamerkan keterampilan menyanyinya yang luar biasa melalui video yang telah direkam sebelumnya.

Jo Jung Suk Buat Penampilan Spesial di Konser Sang Istri, Fans Auto BaperJo Jung Suk Buat Penampilan Spesial di Konser Sang Istri, Fans Auto Baper

Source: Twitter


Penampilan spesial Jo Jung Suk di konser sang istri ini langsung menarik perhatian. Banyak netizen yang dibuat baper melihat cara sang aktor mendukung istrinya. Karena itulah mereka akhirnya melontarkan beragam pujian seperti berikut ini:

"Seorang suami menunjukkan dukungan untuk istrinya dengan cara terbaik," kata seorang netizen. "Pasangan ini benar-benar manis!" imbuh netizen yang lain. "Tolong rilis lagu duet bersama, tolong," timpal yang lain.

"Senang melihat cara manis Jo Jung Suk mendukung istrinya," kata netizen yang lain. "Mereka terlihat dan terdengar sempurna bersama," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Gummy dan Jo Jung Suk pertama kali mengumumkan hubungannya pada tahun 2015. Mereka kemudian menikah pada 2018 dan kini telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Rumah tangga Jo Jung Suk dan Gummy jarang diterpa kabar miring. Keduanya juga saling mendukung dan berkomunikasi secara terbuka di berbagai acara. Karena itulah mereka sering dianggap sebagai salah satu couple goals.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru