Donna Agnesia Temani Sang Putri War Tiket Konser BLACKPINK, Suasana Panik Bikin Greget
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Donna Agnesia merekam momen panik dan menegangkan kala sang putri ikut berebut tiket konser BLACKPINK. Lantas, berhasilkah putri Donna dan Darius Sinathrya mendapatkan tiket konser tersebut?

WowKeren - Donna Agnesia baru-baru ini membagikan video yang merekam suasana menegangkan kala ia menemani sang putri, Sabrina berebut tiket konser BLACKPINK. Seperti yang diketahui, BLACKPINK dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk "BORN PINK" di Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

Diakui Donna, ia ikut merasa tegang, deg-degan dan campur aduk saat menemani sang putri berpartisipasi dalam war tiket konser BLACKPINK. "Judulnya 'Sayang Anak' ðŸĨ° Begini toh rasanya ikutan Ticket War @blackpinkofficial 😆😅ðŸĪŠ Deg-degan, ga karuan, rusuh, pingin nangis pokoknya campur aduk 😆," tulis Donna melalui Instagram-nya hari ini, Selasa (15/11).

Dalam video tersebut, putri Donna dan Darius Sinathrya terlihat begitu tegang kala menantikan pembukaan pembelian tiket BLACKPINK. Bahkan Donna sampai turun tangan dibantu oleh beberapa karyawannya untuk mendapatkan tiket konser BLACKPINK.


Tak disangka, salah satu karyawan Donna berhasil mendapatkan tiket konser girlband asal Korea Selatan tersebut. Putri Donna terlihat meloncat kegirangan usai mengetahui ia berkesempatan menghadiri konser BLACKPINK. Begitu juga dengan Donna yang ikut merasa lega usai mendengar kabar baik tersebut.

Dalam video tersebut, Donna mengungkap sang putri berhasil mendapatkan tiket kategori Platinum. "Hari ini sudah dinanti-nanti guys sama oleh para BLINK BLINK. Ini pada mau ngewar tiket BLACPINK. Pembayaran tiket terakhir guys. Dapet platinum yeyyy, congratulations! Terima kasih semuanya," kata Donna dalam video.

Terakhir, Donna memberikan semangat kepada para BLINK yang masih berjuang untuk mendapatkan tiket konser BLACKPINK. Belum diketahui apakah Donna juga akan hadir dalam konser tersebut. Namun, di akhir caption ia menuliskan kalimat "see you soon" seolah tak sabar bertemu dengan keempat member BLACK PINK.

"Semangat buat yg masih berjuang di Ticket War hari ini ✊🏞✊🏞✊🏞 Lisa, Jennie, Rose & Ji Soo .. see you soon 🎉 #blackpink #bornpinktour #ticketwar #sabrinasinathrya #donnaagnesia #jakarta #indonesia," lanjut Donna.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru