Jungkook BTS Bikin Knetz Bangga Jadi Warga Korea Pertama yang Tampil di Opening Piala Dunia
Instagram
Selebriti

Jungkook menjadi orang Korea pertama dan satu-satunya yang pernah tampil di panggung Piala Dunia FIFA, menciptakan sejarah yang membanggakan bagi negaranya.

WowKeren - Kabar tentang penampilan Jungkook di acara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 telah menggemparkan Korea dan dunia dalam beberapa hari terakhir. Member termuda BTS itu pun sukses mencapai tonggak bersejarah dengan menjadi orang Korea pertama dan satu-satunya yang pernah tampil di panggung Piala Dunia FIFA, menciptakan sejarah yang membanggakan bagi negaranya.

Di Korea Selatan, berita tersebut telah menyebabkan kegilaan media besar-besaran karena netizen Korea terus menghujani Jungkook dengan pujian dan mengungkapkan kekaguman dan kebanggaan mereka pada sang idola yang mewakili Korea Selatan di acara global yang ikonik dan sangat populer.


"Wow Jungkook adalah superstar! Superstar! Aku tak sabar untuk itu!" komentar netter. "Wow, itu luar biasa! aku tidak percaya penyanyi Korea akan tampil di upacara tersebut! Aku sangat bangga padamu sebagai orang Korea," ujar yang lain. "Wah, ini gila! Aku tak sabar untuk itu! Aku sangat bangga dengan Jungkook, aku ingin cepat-cepat dan melihatmu!" pungkas lainnya.

Selain itu netizen juga mengingat jingle Coca-Cola Jungkook yang menakjubkan yang dinyanyikannya sebelumnya dan meminta FIFA untuk memasukkan lagu lengkapnya ke dalam soundtrack Piala Dunia. Bagian jingle Jungkook adalah favorit penggemar karena dia mewujudkan getaran rockstar yang menawan dan membuat penonton mendambakan lebih banyak segera setelah dirilis.

Sedangkan saat berita tentang lagu dan penampilan Jungkook tersiar, netizen mengungkapkan kekaguman mereka pada Jungkook yang menjadi bagian dari acara internasional dengan skala dan popularitas yang begitu besar. Meski begitu belum ada detail pasti seperti apa penampilan yang akan dibawakan oleh Jungkook di pembukaan pesta sepakbola akbar ini pada 20 November mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru