Coca Cola Bantah Tuntut Kompesasi ke Kang Daniel Usai Dirugikan di 'Street Man Fighter'
Instagram
TV

Sebelumnya pada tanggal 8 November, acara terakhir Mnet 'Street Man Fighter' yang disiarkan langsung, Kang Daniel sebagai MC menyebutkan nama minuman yang malah bukan sponsor acara tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini pihak dari Coca-Cola Korea membantah meminta kompensasi kepada Kang Daniel setelah kesalahan selama siaran langsung dalam acara "Street Man Fighter". Menurut laporan sebelumnya, Coca-Cola Korea dilaporkan meminta label Kang Daniel CJ ENM untuk mengkompensasi kerusakan setelah dia menyebutkan merek minuman yang salah sebagai sponsor selama siaran langsung.

Seorang perwakilan dari Coca-Cola Korea menyatakan, "Kami telah memutuskan untuk melupakannya karena kesalahan yang terjadi." Mengenai rumor bahwa perusahaan meminta kompensasi dari CJ ENM, perwakilan tersebut menjawab, "Itu tidak benar."


Sebelumnya pada tanggal 8 November, acara terakhir Mnet dari program dance survival "Street Man Fighter" disiarkan langsung. Selama siaran, Kang Daniel sebagai MC acara tersebut, menyatakan, "Terima kasih kepada pejabat periklanan kami." Kang Daniel kemudian terus berteriak, "'Trevi' enak!" dan menambahkan, "Hanya bercanda. Tapi aku setengah tulus" sesudahnya.

Segera setelah siaran, Kang Daniel menghadapi kritik dari netizen karena merek iklan yang mensponsori "Street Man Fighter" adalah Seagram dan bukan merek minuman saingan Trevi. Kesalahan pelantun lagu "What are you up to" ini menjadi bumerang di Seagram karena dana mereka akhirnya dihabiskan untuk mempromosikan merek pesaing mereka Trevi.

Sementara itu Kang Daniel merilis album debut Jepangnya "Joy Ride" pada 5 Oktober didukung oleh singel digital "TPIR" yang menampilkan Miyavi. Mantan member boyband Wanna One itu juga aka merilis album repackage pertamanya "The Story: Retold"s pada 24 November mendatang.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait