Gestur Tangan Song Joong Ki Saat Foto Bareng Shin Hyun Bin Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin bakal beradu akting dalam drama 'Reborn Rich'. Tim produksi mengumumkan bahwa drama JTBC ini bakal tayang tiga kali dalam seminggu.

WowKeren - "Reborn Rich" tinggal hitungan hari akan segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC itu menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, Lee Sung Min dan sutradara drama.

Ketika sesi foto pasangan, gestur tangan Song Joong Ki langsung mencuri perhatian fans Indonesia. Pasalnya cowok kelahiran tahun 1985 itu tampak langsung meletakkan tangannya di belakang Shin Hyun Bin dan keduanya tampak sangat dekat.

Banyak yang penasaran dengan posisi pasti Song Joong Ki meletakkan tangannya. "Heh itu tangan tolong kondisikan ya ," tulis seorang fans. "Bantu cariin tangannya nyasar kemana?," sambung yang lain.

"Ahahahh tangan nya aktf dipundak wkwkwkwk," tambah fans lainnya. "TANGANNYA OM ," sahut yang lain. "Apa cuma gue yang langsung salfok sama tangannya oppa yg langsung nemplok di Shin Hyunbin?" imbuh lainnya.


Gestur Tangan Song Joong Ki Saat Foto Bareng Shin Hyun Bin Curi Perhatian

Source: Naver

"Reborn Rich" menceritakan tentang Yoon Hyun Woo, sekretaris setia dari sebuah keluarga chaebol. Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga itu bernama Jin Do Joon.

Dalam jumpa pers itu, Song Joong Ki mengatakan, "Ketika pertama kali membaca naskah oleh penulis Kim Tae Hee, yang pernah bekerja sama denganku di 'Sungkyunkwan Scandal', aku memiliki banyak kepercayaan pada penulis dan narasi naskahnya solid, jadi aku memilih untuk membintangi drama ini."

"Ini adalah drama fantasi di mana imajinasi dilakukan. Di tengahnya, dari sudut pandang karakterku, hubungan antara masa lalu dan masa kini adalah keluarga, dengan kata kunci 'keluarga Jin Do Joon' dan 'keluarga Yoon Hyun Woo'. Titik yang terhubung sebagai sebuah keluarga menjadi daya tarik yang sangat besar," pungkas Song Joong Ki.

Sementara itu, "Reborn Rich" dijadwalkan tayang mulai 18 November mendatang. Berbeda dari proyek TV lainnya, tim produksi mengumumkan bahwa drama ini bakal tayang tiga kali dalam seminggu yakni Sabtu, Minggu dan Senin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait