Asal Mula 'Super Tuna', Jin BTS Salurkan Hobi Saat Jadi Nelayan Ganteng
Instagram/jin
Selebriti

Pada Kamis (17/11), Jin BTS merilis preview untuk konsep photo-folio terbarunya. Bertransformasi jadi nelayan ganteng, Jin disebut menikmati waktunya saat pemotretan.

WowKeren - Jin BTS merilis preview baru untuk photo-folio miliknya. Setelah cosplay menjadi kapten kapal dan bajak laut, pemilik nama Kim Seokjin itu berubah jadi nelayan ganteng.

Pada Kamis (17/11), Jin mengungkap penampilannya selama menyalurkan hobi di laut dalam lima foto "Me, Myself, and Jin - Sea of Jin Island". Jin disebutkan bertransformasi menjadi nelayan sejati mengingat photobook menyantumkan foto-foto balik layar Jin syuting "Super Tuna".

Jin terlihat sebagai nelayan pemberani dengan kekuatan dan etos kerja tinggi. Terungkap bahwa Jin benar-benar menangkap ikan tuna selama pemotretan.

Selain itu, Jin juga menampilkan energi cerah selama berada di atas kapal. Hal itu ditunjukkan dengan senyuman lebar yang menunjukkan semangat idol kelahiran 1992 tersebut.


Asal Mula \'Super Tuna\', Jin BTS Salurkan Hobi Saat Jadi Nelayan Ganteng

Source: Weverse

Sebelumnya, Jin sempat membuat geger ARMY dengan foto-foto dirinya memakai seragam kapten di konsep lain. Kali ini, penggemar tidak kalah heboh menyaksikan ketampanan Jin meski sedang dalam mode nelayan.

"Jin sangat imut dan tampan, aku sangat menyukainya," kata salah satu fans. "Wow, foto-foto Jin ternyata sangat indah dan kamu indah sekali di dalamnya, selamat," sahut fans lain. "Nggak bisa jelek ini orang sumpah," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jin telah resmi debut solo dengan album "The Astronaut" dan telah menjual 700.754 copy dalam sehari sejak dirilis pada 28 Oktober lalu. Pencapaian itu membuatnya didapuk menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang bisa melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

Seperti yang dipaparkan dalam rencana wamil BTS, Jin akan segera mendaftar setelah merilis "The Astronaut". Semula, ia mendapatkan izin penundaan wajib militer yang berlaku hingga 31 Desember 2022. Akan tetapi, Jin memutuskan untuk menarik izin itu dan pergi lebih awal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait