Alasan Yoona SNSD Rajin Nge-Vlog Meski Sibuk Berat Bikin Terharu
Facebook/smtown
Selebriti

Setelah bangun tidur, Yoona mengikuti sesi pemotretan di jalan-jalan indah Paris, lalu menuju peragaan busana. Kemudian, ia diundang ke pesta makan malam resmi brand MiuMiu di malam hari.

WowKeren - Pekan lalu, Yoona Girls' Generation membagikan video baru di channel YouTube-nya. Fans menangis terharu setelah mendengarkan alasan mengapa penyanyi sekaligus aktris tersebut membuat vlog sepanjang waktu, bahkan ketika dia sedang sibuk dan lelah.

Video itu memperlihatkan Yoona di Paris, Prancis untuk menghadiri peragaan busana. Mengenai perjalanannya ke Paris, penyanyi kelahiran 1990 tersebut menyatakan, "Aku pikir ini adalah keempat kalinya aku datang ke Paris."

"Perjalanan khusus ini terasa seperti liburan singkat yang diberikan kepadaku di tengah kesibukanku. Aku hanya di sini selama tiga malam, tapi aku benar-benar bahagia," sambung pemilik nama lengkap Lim Yoona itu.

Setelah bangun tidur, Yoona mengikuti sesi pemotretan di jalan-jalan indah Paris, lalu menuju peragaan busana. Kemudian, aktris cantik tersebut diundang ke pesta makan malam resmi brand MiuMiu di malam hari.


Sambil menunggu makanannya keluar, Yoona memfilmkan mejanya dan berbicara ke kamera. Ketika seseorang yang duduk di meja yang sama melihat Yoona melakukan ini, orang itu mengungkapkan keterkejutannya.

"Aku terkejut bahwa kamu berusaha keras untuk merekam video YouTube-mu meskipun hidupmu sangat sibuk sepanjang waktu. Kmau tidak pernah beristirahat," kata orang tersebut.

Yoona tertawa dan menjawab, "Ah ya, itu benar. Aku menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk merekam video YouTube bahkan ketika aku sangat sibuk." Member SNSD itu pun menjelaskan alasannya.

"Masalahnya, aku hanya melakukan proyek akhir-akhir ini, dan semua drama/film membutuhkan waktu hingga akhirnya keluar. Jika aku tidak membuat vlog, penggemarku harus menunggu terlalu lama sampai mereka sampai jumpa lagi, jadi... Ya..."

Bahkan, Yoona terlihat berlatih dialognya untuk drama mendatangnya "King the Land" di sela-sela acara yang dijadwalkan dalam video ini. Yoona mungkin sibuk dan kelelahan, tapi dia tidak pernah menunjukkannya kepada penggemar dan memfilmkan YouTube untuk mereka kapan pun dia bisa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru