Kim Hye Yoon Gagal Move On dari Karakter Antagonisnya di 'SKY Castle'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Hye Yoon mengaku belum bisa move on dari karakternya di drama hits 'Sky Castle'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kim Hye Yoon mengaku belum bisa melupakan perannya di "SKY Castle" meski drama tersebut sudah tamat tiga tahun lalu. Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai karakter antagonis yang bernama Kang Ye Seo.

Dia menuturkan, "Setelah drama berakhir, aku mencoba melepaskan diri dari Ye Seo dengan melakukan proyek seperti 'Extraordinary You'. Namun, aku menyadari bahwa dia adalah bagian dari diriku."

"Aku memainkan karakter tersebut, jadi kami tidak akan terpisahkan tidak peduli seberapa keras aku mencoba memisahkan diri dari karakter tersebut. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa aku memainkan karakter yang sama berulang kali, tapi yang lain mungkin menemukan diriku yang baru di proyek lain," paparnya.

Kim Hye Yoon menambahkan, "Jadi aku tidak berusaha terlalu keras untuk melepaskan diri dari karakter seperti dulu. Ketika aku membaca naskah untuk 'Extraordinary You', aku mendapati diriku membaca dialog persis seperti yang dilakukan Ye Seo."


"Tapi ketika aku memeriksa ulang kedua karya itu lagi, aku menyadari bahwa kedua karakter itu sangat berbeda dengan satu sama lain. Jika melihat ke belakang, aku pikir aku berusaha dengan sangat keras untuk memisahkan diri dari Ye Seo. Tapi sekarang aku berpikir bahwa Ye Seo dan Eun Dan Oh (karakternya di 'Extraordinary You') adalah bagian dari diriku," pungkasnya.

Sementara itu, "SKY Castle" merupakan drama JTBC yang tayang pada 23 November 2018 hingga 1 Februari 2019. Drama ini menarik banyak perhatian karena mengungkap buruknya realita pendidikan di Korea Selatan.

Karakter Kim Hye Yoon yang bernama Kang Ye Seo digambarkan sebagai putri keluarga kaya yang ambisius dan memiliki berbagai perangai buruk. Meski demikian, dia sebenarnya korban dari didikan keras kedua orangtuanya.

Drama ini sendiri berhasil meraih kesuksesan luar biasa saat tayang. Meski sempat diremehkan dan mencatat rating 1,7 persen di episode perdana, "SKY Castle" berhasil menjadi drama kesayangan pemirsa dan mengakhiri perjalanannya dengan rating tinggi sebesar 23,7 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel