Mingyu SEVENTEEN Pamer Pesona 180 Derajat Beda Usai Tebar Pose Meresahkan
Selebriti

Dalam satu pemotretan dengan majalah DAZED Korea, Mingyu SEVENTEEN menunjukkan pesona imut 180 derajat beda usai tebar pose meresahkan. Kontrasnya penampilan Mingyu menjadi sorotan.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) mengejutkan penggemar dengan tampil sebagai cover majalah Dazed Korea edisi Desember. Setelah menebar pose meresahkan, pemilik nama Kim Mingyu itu menunjukkan pesona 180 derajat berbeda dalam versi videonya.

Pada Kamis (17/11), majalah Dazed Korea mengunggah foto-foto Mingyu yang berkolaborasi dengan perhiasan mewah Cartier. Dalam foto cover, Mingyu tampil dengan empat gaya berbeda.

Foto pertama memperlihatkan Mingyu memakai kemeja putih sheer. Tangannya yang memainkan tali menunjukkan cincin dan arloji mewah dari Cartier.

Pada foto-foto lainnya, Mingyu memamerkan koleksi cincin dan arloji dari merek perhiasan mewah tersebut. Salah satu foto menunjukkan Mingyu tampil berani dengan luaran dengan bagian dada terbuka. Kalung berkilauan menggantung di lehernya.

Mingyu SEVENTEEN Pamer Pesona 180 Derajat Beda Usai Tebar Pose Meresahkan

Source: Dazed Korea


Pada Jumat (18/11), Dazed Korea merilis video promosi singkat yang memperlihatkan Mingyu sangat jauh berbeda. Berisi perkenalan tentang dirinya, Cartier dan majalah itu, Mingyu jauh dari kesan meresahkan.

Saat berbicara pada kamra, Mingyu mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi. Topi baret membuat penampilannya tampak semakin imut, kontras dengan klip balik layar pemotretannya. Tak ayal, penggemar memuji dualitas Mingyu.

Mingyu SEVENTEEN Pamer Pesona 180 Derajat Beda Usai Tebar Pose Meresahkan

Source: Dazed Korea

"Mingyu kelihatan imut banget dengan baret itu. Tolong kasih tahu ada foto dia pakai baju itu di DAZED," kata salah satu fans. "Mingyu dengan baret adalah pemandangan yang harus dilihat," sahut fans lain. "Oke, ya, dia sangat seksi tapi... apa artinya 'matahari mungkin nyata' dalam konteks ini?" imbuh yang lain.

Sementara itu, Mingyu bersama SEVENTEEN tengah disibukkan dengan aktivitas mereka di Jepang usai merilis EP bertajuk "Dream". Mereka juga akan menggelar dome tour sebagai bagian dari tur "Be The Sun" di beberapa kota di Jepang.

Sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN akan kembali konser di Jakarta. Pertunjukan tambahan itu digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru