Sedang Hamil, Honey J 'Street Woman Fighter' Nge-Dance Powerful di Pernikahan
Instagram/__honey.j__
Selebriti

Dancer jebolan ajang 'Street Woman Fighter', Honey J akhirnya menggelar upacara pernikahan pada Jumat (18/11). Tengah mengandung, Honey J tampil powerful saat nge-dance pakai baju pengantin.

WowKeren - Honey J akhirnya menggelar upacara pernikahan yang sempat ditunda karena menghargai Tragedi Halloween Itaewon. Hari bahagia itu diwarnai momen menarik ketika sang juara "Street Woman Fighter" nge-dance powerful dengan baju pengantin.

Pada Jumat (18/11), Honey J resmi menikah dengan seorang pengusaha fashion. Lewat video-video yang dibagikan kenalan, kehangatan suasa pesta pernikahan sang dancer terungkap.

Honey J mengenakan gaun pengantin putih panjang yang elegan. Dancer yang sempat digosipkan dengan Jay Park itu tampak serasi dengan sang suamin.

Kendati aula pernikahan punya kesan megah dan suci, momen penyatuan cinta Honey J dan suami dengan cepat bertransformasi menjadi konser mini. Para tamu undangan ikut bersorak dengan pertunjukan yang ditampilkan teman-teman dekat Honey J seperti LeeJung Lee, Noze hingga Jay Park.

Sedang Hamil, Honey J \'Street Woman Fighter\' Nge-Dance Powerful di Pernikahan

Source: Sports Seoul


Bukan cuma menonton, Honey J rupanya tidak ragu bergabung untuk seru-seruan. Bersama dengan teman dancer-nya, Honey J maju untuk menari "Hey Mama". Tampilan anggun dan kondisi yang tengah hamil sama sekali tidak mengurangi betapa powerful-nya sang leader HolyBang.

Sebelumnya, Honey J telah mengabarkan kehamilannya bersamaan dengan pengumuman akan menikah. Pemilik nama Jeong Na Hee itu mengaku tidak sabar untuk menyambut bayinya dengan bahagia.

"Dan ada lagi kabar gembira yang harus aku bagikan. Belum lama ini, kehidupan baru datang kepada kami. Kehidupan kecil ini mengajariku apa itu kebahagiaan melampaui kata-kata, dan aku akan mencoba menyambutnya dengan semua cinta dan juga ketulusan. Bahkan saat aku menulis ini, ada pusaran rasa bahagia dan tanggung jawab meliputiku," ungkap Honey J kala itu.

Untuk menghargai korban Tragedi Itaewon, Honey J memundurkan rencana pernikahannya yang semula terjadwal pada awal November. Kini ia sudah resmi berstatus sebagai seorang istri. Sekali lagi, selamat untuk Honey J!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait