Mingyu SEVENTEEN Santai Cium Carat di Weverse
Selebriti

Mingyu SEVENTEEN membuat heboh para penggemar karena tidak ragu untuk menerima permintaan seorang Carat yang meminta cium di unggahan Weverse kemarin, Jumat (18/11).

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) kembali menggemparkan para penggemar dengan balasannya di Weverse. Ia diketahui menjadi salah satu idol yang cukup rajin membalas unggahan Carat, fans SEVENTEEN di aplikasi tersebut.

Balasan Mingyu di salah satu unggahan Weverse Carat kemarin, Jumat (18/11) kembali membuat gempar saat ini. Salah seorang Carat tersebut mengungkapkan bahwa ia sangat merindukan Mingyu. Carat tersebut kemudian meminta Mingyu untuk menciumnya agar ia menjadi lebih semangat untuk kelas daring yang diikutinya.

"Aku ada di kelas daring. Aku sangat merindukanmu. Aku sangat lelah. Aku ingin ciumanmu. Itu akan memberikan energi penuh dengan segera," ucap Carat tersebut.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Mingyu langsung membalas unggahan tersebut dan menuruti penggemar. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu langsung memberikan emoji cium sebagai balasan.


photo

Sumber: Twitter

Mingyu bahkan terlihat membalas hanya dalam hitungan detik dari unggahan tersebut. Pasalnya, terlihat sama-sama diunggah pada pukul 14:05.

Carat lain sontak langsung heboh bukan main dengan balasan dari Mingyu ini. Tidak sedikit yang mengaku iri karena ada sosok berhasil mendapatkan "ciuman" dari Mingyu. Ada pula yang geleng-geleng kepala karena Mingyu sangat sering bersikap manis ke Carat hingga disebut "buaya".

"Mingyu benar benar redflag tp gw sayang mingyu an***ng," seru salah seorang Carat di Twitter. "Apa yg diharapkan, username nya blio saja sudah seperti username di tinder," kata lainnya. "Kalo mingyu udah nyepam weverse run aja de udahh run.. ini sumpah gue kesel bgt an**r sampe nyari meme yg pas buat dia aja ngga adaaaa....," ujar lainnya.

"Udah ga kaget tapi tetep aja kek AAAAAAAA berkata an***k pun udh gk cukup," ucap lainnya. "Cuman dia buaya yg buat ku tergila gila," aku lainnya. "Kenapa gua sayang nya sama yg modelan kmg :’)," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait