Nissa Sabyan Kepergok Nongkrong Malam-Malam Bareng Ayus, Isu Pernikahan Mencuat
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan pernah diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan. Isu Nissa dan Ayus bakal segera menikah pun kini kembali berembus kencang, benarkah?

WowKeren - Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sempat menghebohkan publik. Bagaimana tidak, di tengah kariernya yang meroket, Nissa disebut-sebut rela menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan istri terdahulunya, Ririe Fairus.

Hal ini dibongkar langsung oleh adik Ayus hingga mantan manajer grup Sabyan Gambus. Ririe pun turut mengamininya. Akibat perselingkuhan tersebut, Ririe memutuskan untuk bercerai dari Ayus.

Tak tinggal diam, publik langsung mengecam dan berniat memboikot Nissa. Alih-alih memberikan klarifikasi, Nissa justru terlihat acuh tak acuh dengan isu yang beredar.

Seiring berjalannya waktu, amarah publik tampaknya kian mereda. Nissa pun kembali eksis di media sosial.

Namun siapa sangka, hubungan Nissa dan Ayus justru kian intim. Keduanya baru-baru ini kembali dikabarkan bakal segera menikah. Tanpa rasa bersalah, Nissa lagi-lagi memamerkan momen kedekatannya bersama Ayus.

Nissa Sabyan Nongkrong Malem-Malem Bareng Ayus

Instagram


Dalam unggahan Instagram Story miliknya, Nissa memperlihatkan jam saat dirinya bersama Ayus. Suasana malam yang sepi pun ikut dipamerkan oleh Nissa.

Sedangkan di bagian unggahan lainnya, tampak Ayus yang sedang berdiri di samping sebuah mobil. Tidak diketahui pasti apa yang sedang mereka lakukan di sana.

Soal isu pernikahannya, baik Nissa maupun Ayus hingga kini masih betah bungkam. Belum ada keterangan apapun dari keduanya.

Sementara itu, hubungan Ririe dan Ayus rupanya masih tetap baik. Ayus bahkan sempat terlihat menghabiskan waktu bersama Ririe di acara ulang tahun anak mereka.

Diakui Ririe, ia tidak membatasi waktu Ayus untuk bertemu dengan anak-anaknya. Ririe pun rela mengesampingkan egonya demi anak.

"Masih ketemu," tutur Ririe saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (19/11). "Karena sudah kewajiban aku sama Ayus untuk kelihatan baik-baik saja untuk anak-anak."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru