Jungkook BTS Gugup Tampil di Piala Dunia, Baru Belajar Koreografi Saat Sampai di Qatar
Musik

Pada kesempatan ini, Jungkook tampil sebagai headliner upacara pembukaan. Dia bernyanyi live dan menari bersama para penari. Penampilannya menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia.

WowKeren - Jungkook BTS tampil di panggung upacara pembukaan yang diadakan di Stadion Albaite di Alcor, Qatar, dan menyanyikan lagu tema resmi Piala Dunia 2022, "Dreamers". Member termuda BTS itu mengungkapkan perasaannya tentang berpartisipasi dalam event akbar tersebut.

Pada hari ini, Jungkook tampil sebagai headliner upacara pembukaan. Dia bernyanyi live dan menari bersama para penari. Penampilannya menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia. Fahad Al Kubaisi, yang dicintai sebagai "penyanyi nasional" Qatar, bergabung dengan Jungkook di atas panggung.

Usai upacara pembukaan, Jungkook berkomunikasi dengan penggemar melalui siaran langsung di Weverse, platform komunitas penggemar. Jungkook menyalakan kamera sambil tetap mengenakan pakaian panggungnya. Dia menceritakan berbagai cerita di balik layar tentang upacara pembukaan.


Jungkook berkata, "Saat aku turun dari pesawat setelah 10 jam, aku bisa langsung bekerja sesuai dengan perbedaan waktu di Qatar. Aku bertanya-tanya apakah sepertinya aku hanya datang dan bermain karena itu adalah topik hangat yang aku bahas di sana-sini. Aku terus berlatih dan mempersiapkan panggung sendiri. Aku tidak bisa sepenuhnya puas dengan panggungnya, tapi aku senang itu berakhir tanpa kesalahan besar."

Mengenai koreografi untuk upacara pembukaan, Jungkook berkata, "Aku belajar koreografi setelah tiba di sini. Koreografi terakhir yang aku lakukan dengan para penari adalah sesuatu yang aku ambil saat menonton video dan menambahkan warnaku sendiri ke dalamnya."

Jungkook juga berbicara tentang pertemuan dengan tim sepak bola nasional Korea. Sebelumnya, pada 19 November, sehari sebelum upacara pembukaan, Jungkook mengunjungi pusat pelatihan untuk menunjukkan dukungannya. Dia bertemu dengan pelatih Paulo Bento dan kapten Son Heung Min serta pemain lainnya. Jungkook menerima seragam tim nasional sebagai hadiah dan berfoto bersama para pemain.

Jungkook berkata, "Karena perbedaan waktu, saat aku bangun, semua foto dipublikasikan. Sebenarnya, aku lebih gugup bertemu tim nasional daripada upacara pembukaan. Ketika aku bertemu langsung dengan para pemain, mereka semua sangat karismatik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait