CEO Agensi Lee Seung Gi Buka Suara Tanggapi Pemberitaan Soal Penggelapan Gaji Sang Aktor
Selebriti

CEO Hook Entertainment menanggapi laporan Dispatch pada 21 November. Lewat pernyataan yang dirilis di hari yang sama, Kwon Jin Young mengaku malu atas pemberitaan tentang perusahaannya.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Hook Entertainment saat ini tengah menjadi sorotan atas perselisihan mereka. CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, menanggapi tuduhan Dispatch bahwa agensi mencuri keuntungan yang dimaksudkan untuk Lee Seung Gi.

Lewat pernyataan yang dirilis pada 21 November, Kwon Jin Young mengaku malu atas pemberitaan tentang perusahaannya. "Baru-baru ini, ada hal-hal yang tidak menyenangkan tentang perusahaan kami dan saya yang muncul di media, dan terlepas dari apakah itu benar atau tidak, saya merasa malu. Saya malu dan maaf karena semuanya salahku dan hasil dari kurangnya kebajikan."

Ia melanjutkan, "Meskipun kami memiliki kewajiban untuk mengkonfirmasi fakta tentang cerita yang saat ini diberitakan atau beredar di publik secara detail, kami meminta pengertian Anda bahwa kami sedang dalam tahap penyelesaian dan kami menahan diri untuk tidak mengungkapkan posisi kami karena mungkin ada menjadi masalah hukum di masa depan."


"Setelah Hook Entertainment atau saya dengan jelas mengidentifikasi tanggung jawab hukum, saya akan mengambil tanggung jawab penuh tanpa mundur atau menghindarinya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengganggu aktivitas selebritas kami, dan kami akan lebih berhati-hati untuk tidak menyebabkan lebih jauh kekhawatiran."

Sebelumnya di hari yang sama, Dispatch merilis laporan eksklusif tentang bagaimana Lee Seung Gi diperbudak oleh agensinya. Menurut Dispatch, antara tahun 2006 hingga 2022, aktivitas musik Lee Seung Gi seharusnya mendapatkan penghasilan lebih dari 9,60 miliar won atau setara dengan Rp 111,9 miliar.

Dengan kata lain, jumlah yang sama akan dicatat sebagai penjualan di akun perusahaan Hook Entertainment miliknya. Yang lebih mengejutkan adalah hilangnya sebagian data pembayaran aktivitas musik Lee Seung Gi, sejak Juni 2004 hingga Agustus 2009. Akibatnya, tidak ada cara untuk memeriksa berapa banyak uang yang dia habiskan dan hasilkan dalam periode tersebut.

Beberapa perkiraan memang dibuat untuk tahun 2006-2009. Namun diperkirakan bahwa Lee Seung Gi kehilangan lebih dari 10 miliar won (sekitar Rp115,9 miliar). Oleh sebab itu, jumlah fantastis ini akhirnya jatuh ke tangan agensinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait