Keadaan Seo Young Eun Kep1er usai Dilarikan ke Rumah Sakit Kala Fan Call
Instagram/official_kep1er
Selebriti

Agensi akhirnya membeberkan keadaan dari Seo Young Eun Kep1er usai dilarikan ke rumah sakit saat acara jumpa penggemar tengah digelar kemarin, Senin (21/11).

WowKeren - WAKEONE dan Swing Entertainment akhirnya memberikan pernyataan terkait dengan keadaan terbaru dari Seo Young Eun Kep1er. Seo Young Eun sendiri diungkapkan mendadak dilarikan ke rumah sakit ketika acara fan call berlangsung kemarin, Senin (21/11).

Agensi mengungkapkan bahwa kesehatan Seo Young Eun saat ini sedang tidak baik. Sehingga, langsung dilarikan ke rumah sakit secepatnya.

"Halo. Ini WAKEONE dan Swing Entertainment. Hari ini, selama penandatanganan panggilan video penggemar StarRiver, Young Eun Kep1er menghentikan panggilannya karena kesehatan yang tiba-tiba memburuk dan segera dibawa ke rumah sakit," ungkap agensi Seo Young Eun.

Agensi mengungkapkan permintaan maaf mengenai Seo Young Eun yang mendadak absen. Penggemar pun diharapkan dapat memahami situasi yang terjadi saat ini. WAKEONE dan Swing Entertainment sendiri memastikan bahwa akan melakukan usaha yang terbaik demi pemulihan Seo Young Eun.

"Tidak termasuk Young Eun, kedelapan anggota berencana untuk melanjutkan acara panggilan video seperti biasa. Sekali lagi kami mohon maaf kepada para penggemar yang telah menunggu dan mendaftar untuk penandatanganan penggemar StarRiver, kami juga meminta pengertian Anda," ucap WAKEONE dan Swing Entertainment.


"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis agensi kami," tutup agensi Kep1er tersebut.

Kim Chaehyun sendiri melalui Universe membeberkan mengenai keadaan baru Seo Young Eun. Ia memastikan bahwa Seo Young Eun dalam kondisi yang lebih baik dan sehat. Seo Young Eun diungkapkan kini tengah istirahat di rumah sakit dan Kim Chaehyun telah mengecek keadaannnya.

Kim Chaehyun sendiri juga memastikan bahwa kegiatan Kep1er tidak sepadat biasanya. Para anggota juga bisa tidur lebih lama dibandingkan biasanya. Kim Chaehyun menyebutkan bahwa anggota Kep1er yang jatuh sakit kemungkinan besar karena perubahan musim. Korea Selatan sendiri saat ini diketahui memasuki pergantian dari musim gugur ke dingin.

Seo Young Eun Kep1er kala datang di lokasi ujian CAST

Sumber: Twitter

Sementara itu, pada Kamis (17/11) Seo Young Eun diketahui menjadi salah satu idol Korea yang mengikuti suneung atau tes masuk perguruan tinggi (CSAT). Selain Young Eun, anggota Kep1er lain yang juga ikut CAST adalah Huening Bahiyyih.

Akhir bulan ini Kep1er sendiri menjadi line up Mnet Music Awards (MAMA) tahun ini. Grup ini akan memberikan penampilan spesial panggung kolaborasi besar dengan sesama girl grup generasi keempat yakni IVE, NMIXX, LE SSERAFIM, dan NewJeans.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait