Rossa Ikut Rasakan Gempa Cianjur Jelang Syuting, Sempat Bagikan Detik-detik Momen Evakuasi
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa rupanya tengah akan menjalani syuting saat ikut merasakan guncangan akibat gempa Cianjur yang terjadi pada Senin (21/11) kemarin, begini detik-detik momen evakuasi yang dibagikannya.

WowKeren - Gempa mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (21/11) siang, dengan kekuatan magnitudo 5,6. Kekuatan gempa bahkan juga bisa dirasakan hingga ke kawasan Jakarta dan Bekasi. Karena itu banyak dari kalangan artis yang turut menceritakan pengalaman mereka saat merasakan guncangan dari Gempa Cianjur tersebut, salah satunya yakni penyanyi cantik Rossa.

Melalui Insta Stories, Rossa mengabarkan jika dirinya langsung menjalani evakuasi begitu ikut merasakan guncangan gempa tersebut. Tak sendiri, ia melakukan evakuasi dengan beberapa rekan artis seperti Judika dan banyak kru lainnya. Pasalnya kala itu Rossa mengaku tengah akan menjalani sebuah syuting program acara televisi.

Guncangan gempa yang dirasakan membuat Rossa dan yang lain langsung melakukan evakuasi melalui tangga. Rossa nampak mengabadikan momen kala berada di lantai enam dan tengah menuju ke luar gedung melalui tangga.

"Kita turun nih. Kita lagi mau syuting Idol, tapi ada gempa jadi kita semua evakuasi," cerita Rossa dalam unggahan Insta Stories, Senin (21/11).


Ikut Rasakan Gempa Cianjur, Rossa Sempat Bagikan Detik-detik Momen Evakuasi Jelang Syuting

Insta Stories/@itsrossa910

Lebih lanjut, Rossa kemudian juga menyisipkan doa. Ia mendoakan untuk seluruh masyarakat yang ikut terkena guncangan gempa Cianjur agar berada dalam keadaan aman dan selamat.

"Semoga kalian semua juga pada selamat, yang di Cianjur kalau nggak salah dan sekitarnya. Semoga nggak ada apapun, semoga Allah melindungi kalian dan kita semua. Aamiin," pungkasnya.

Rossa kembali menyampaikan doanya untuk semua yang terdampak gempa. "Stay safe semua temen2 dan keluarga di Cianjur," tutur Rossa.

Sementara itu berdasarkan data BMKG, gempa terjadi pukul 13.21 WIB, Senin (21/11) dengan pusat gempa berada di 10 km arah barat daya dari Kabupaten Cianjur dengan kedalaman gempa 10 km. Kuatnya guncangan gempa tersebut terasa sampai ke beberapa wilayah di sekitarnya yakni Jakarta, Sukabumi, Bogor, Bandung, hingga Depok. Sederet artis yang turut merasakan guncangan tersebut memberikan beragam reaksi salah satunya yakni panik terlebih lantaran tengah berada di gedung tinggi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait