SEVENTEEN Ngode Sub-Unit Lawak BooSeokSoon Comeback Auto Bikin Geger
Musik

SEVENTEEN ngode akan memunculkan kembali sub-unit yang belum pernah tampil saat menjadi bintang tamu festival LA3C pada Desember mendatang. Diduga kuat sub-unit Seungkwan, DK, dan Hoshi yang akan comeback.

WowKeren - SEVENTEEN (II) terdiri dari tiga unit utama yakni tim Hip-Hop, Vokal dan Performance. Selain tiga yang sudah disebutkan, sub-unit lawak BooSeokSoon yang terdiri dari Seungkwan, DK dan Hoshi juga menjadi kesayangan Carats.

Pada 2018, BooSeokSoon debut sebagai grup yang ingin mengalahkan SEVENTEEN dengan merilis "Just Do It". Meskipun hanya punya satu lagu, kembalinya mereka dinantikan oleh fans.

Baru-baru ini, para member terkait telah ngode tipis-tipis soal comeback mereka. Rumor itu muncul setelah SEVENTEEN menjadi tamu "MMTG" dan mengatakan BooSeokSoon akan kembali di penghujung 2022.

Melalui sebuah artikel yang dirilis Billboard, SEVENTEEN disebutkan mempersiapkan penampilan unit-unit mereka dalam festival LA3C. Pelantun "HOT" ini telah didapuk menjadi salah satu pengisi acara festival musik bergengsi Los Angeles yang diadakan pada Desember mendatang.

"Sementara fans mendapatkan kesempatan melihat penampilan unit Hip-Hop, Vocal dan Performance SEVENTEEN yang terkenal selama tur 'Be The Sun', SEVENTEEN berbagi bahwa hadirin LA3C akan mendapatkan unit kesayangan lain dari band yang tidak terlihat dalam tur," kata mereka.


Selain itu, Billboard mengungkap petunjuk penting mengenai penampilan spesial ini adalah mereka unit yang sudah lama diharapkan Carats kembali manggung. Dengan paparan sedemikian rupa, penggemar menduga bahwa unit yang akan comeback adalah BooSeokSoon.

Setelah pengumuman Billboard tersiar, BooSeokSoon dengan cepat menguasai trending topic di Twitter. Penggemar sudah geger ingin menyaksikan Seungkwan, DK dan Hoshi beraksi sebagai trio.

Nama BooSeokSoon sendiri diambil dari nama ketiga member. Boo Seungkwan, Lee Seokmin sebagai nama asli DK dan Kwon Soonyoung dari nama lahir Hoshi.

Saat ini, penggemar hanya bisa menantikan apakah BooSeokSoon akan benar-benar comeback saat SEVENTEEN tampil di LA3C. Sementara kini mereka sedang disibukkan bolak-balik Korea dan Jepang di tengah dome tur "Be The Sun".

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru