Bukan Sakit Hati, Kiesha Alvaro Justru Kasihani Orang yang Mencibirnya Anak Mami
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro bukan merasa sakit hati justru akui kasihan kepada orang yang melontarkan cibiran julukan anak mami kepadanya, balik dipuji habis-habisan usai memberikan jawaban menohok.

WowKeren - Kiesha Alvaro menjawab sebuah nyinyiran netizen yang dilayangkan kepadanya. Kali ini ia tak segan menanggapi cibiran yang menyebutnya sebagai anak mami.

Kiesha menjawab komentar julid tersebut saat melakukan wawancara dengan rekan media yang kini potongan videonya ramai dibagikan akun Instagram. Ia mengaku tak menggubris dengan omongan miring orang lain kepadanya.

"Oh nggak peduli juga sih gue (cibiran anak mami)," jawab Keisha Alvaro dalam sebuah wawancara.

Bukan sakit hati, Kiesha justru mengaku kasihan dengan orang yang mencibirnya sebagai anak mami. Pasalnya menurut Keisha mereka hanya iri lantaran tak memiliki kedekatan dengan orangtua.

"Karena gue suka kasihan sama orang yang ngomong kayak gitu mungkin dia nggak dekat sama orangtuanya gitu," balas Kiesha Alvaro.


Selanjutnya Kiesha balik memberikan wejangan. Menurutnya dekat dengan orangtua bukanlah sesuatu yang salah dan justru harus dilakukan. Terlebih ketika masih memiliki orangtua di dunia sebelum kehilangan mereka. Karena itu Kiesha mengingatkan untuk menggunakan waktu sebaik-baiknya dengan orangtua.

"Mumpung orangtua masih ada umur, ntar giliran udah nggak ada nyesel 'aduh harusnya gue dari dulu ya sama ibu gue begini'. Ya makannya mumpung ada orangtua manfaatin waktu sebaik-baiknya lah," tegas Kiesha.

Jawaban Kiesha untuk haters ramai disanjung oleh netizen. Bahkan tak sedikit yang menilai jawaban putra Pasha dari pernikahan pertamanya dengan Okie Agustina ini begitu pintar dan cerdas.

Warganet juga ramai menyetujui wejangan yang disampakannya. Sejumlah netizen menilai jawaban menohok Kiesha menunjukkan bukti ia menyayangi dan menghormati sang ibu.

"Pinter anak ini dr jwaban nya keliatan dy itu bijak, syg sama ibu nya," tutur akun @cikmei*****. "So sweet lho ini biasanya nanti sama istrinya jga sayang bgt," sebut @wanda*****. "Beruntung banget yg bakal jd istrinya, percaya deh ...anak laki2 yg Deket sama ibunya pasti bakal sesayang itu jg sama istrinya," timpal akun @all*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru