Minho Bicara Soal Album Debut Solonya yang Konsepnya 'Tiru' Milik Member SHINee Lain
Instagram
Musik

Minho akan melakukan debut solo dengan merilis mini album pertamanya 'CHASE' yang terdiri dari enam lagu yang mengungkapkan berbagai pesonanya dari member SHINee itu.

WowKeren - Minho dipastikan akan menyapa penggemar dengan proyek musik terbarunya dalam debut solonya "CHASE" yang telah dinantikan. Meskipun penggemar tidak tahu apa yang diharapkan ketika debut solo Minho pertama kali diumumkan secara resmi, penggemar percaya bahwa "CHASE" adalah konsep yang cocok dengan sang idola.

Minho menjadi sosok selalu memberikan semangat yang luar biasa dalam pekerjaannya meski fans menyadari bahwa Minho sepertinya merusak citra tersebut. Tapi yang tidak mengejutkan penggemar adalah bagaimana Minho “menjiplak” debut solonya dari anggota SHINee lainnya.


Sebelumnya Taemin melakukan debut solonya pada tahun 2014 dengan merilis "ACE". Selanjutya saat mendiang Jonghyun melakukan debut solonya pada tahun 2015 dengan "BASE" dan Taemin dengan bercanda menuduh anggotanya melakukan plagiarisme, Jonghyun dengan percaya diri mengakui "BASE" telah "menjiplak" karena memiliki judul dan desain album yang mirip.

Seolah menjadi sebuah tradisi, Key dan Onew melakukan debut solo mereka pada tahun 2018 dengan "FACE" dan "VOICE" yang tentu saja, meskipun SHINee tetap mengikuti pola yang sama untuk judul dan desain, semua debut solo mereka memamerkan bakat individu dan warna vokal mereka yang berbeda.

Jadi penggemar tidak terlalu terkejut bahwa judul album debut Minho, "CHASE" mengikuti pola yang sama. Manajer SHINee bahkan memposting pola "jiplak" ke akun Instagram mereka dan Minho sendiri bahkan mengakui pola itu, memberi tahu penggemar bahwa dia telah menyelesaikan “teka-teki terakhir”.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru