Diperlakukan Bak Bangsawan, Hotel Mewah Jungkook Selama di Qatar Bikin Fans Takjub
Instagram
Selebriti

Pemandangan indah di hotel memamerkan beberapa pemandangan terbaik yang ditawarkan Qatar, termasuk pantai pribadi dan kolam renang yang menghadap cakrawala kota.

WowKeren - Seperti yang telah diketahui Jungkook tengah menjadi perbincangan hangat dunia usai membuat sejarah di Piala Dunia FIFA 2022 sebagai artis Korea pertama yang tampil di Upacara Pembukaan pesta sepakbola akbar terbesar di dunia itu. Selama berada dan tinggal di Doha, Qatar, member termuda BTS itu pun diperlakukan bak seorang bangsawan.

Dalam foto-foto hotel yang dirilis oleh staf BTS, ruang mewah itu lebih terlihat seperti istana daripada hotel. Pemandangan indah memamerkan beberapa pemandangan terbaik yang ditawarkan Qatar, termasuk pantai pribadi dan kolam renang yang menghadap cakrawala kota.


Diperlakukan Bak Bangsawan, Hotel Mewah Jungkook Selama di Qatar Bikin Fans Takjub
Koreaboo

Netizen dan penggemar pun sama-sama kagum dengan hotel epik itu dan sedikit iri dengan staf BTS karena mendapatkan pengalaman yang luar biasa. "Wow, lihat timbangannya, sepertinya berasal dari set Aladdin," komentar netter. "Gila… Tempat itu terlihat daebak. Wow, itu bukan hotel, bukan istana,,, aku iri dengan stafnya," ujar yang lain. "Karena Jungkookie staf juga bisa berlibur dengan baik hahaha," pungkas lainnya.

Diperlakukan Bak Bangsawan, Hotel Mewah Jungkook Selama di Qatar Bikin Fans Takjub
Koreaboo

Sementara itu ada juga beberapa foto dari sekitar hotel dimana Jungkook berpose dengan staf hotel dan restoran yang berbeda dari Qatar telah tersebar di dunia maya. Jungkook tampak begitu ramah melayani permintaan foto dari para staf hotel yang terlihat sangat senang berjumpa dengan sang superstar.

Sedangkan baru-baru ini lagu Jungkook untuk OST Piala Dunia, "Dreamers" berhasil mengatarkannya mencetak debut tertinggi untuk lagu Piala Dunia FIFA di Spotify. Selain itu lagu ini juga memecahkan rekor streaming hari pertama terbesar di Spotify global untuk lagu solo oleh artis solo K-Pop, melampaui "MONEY" milik member BLACKPINK Lisa.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait