Beri Dukungan Manis untuk Comeback BoA, Han Hyo Joo: Kamu Terbaik!
Instagram/boakwon
Selebriti

Han Hyo Joo jadi salah satu artis Korea Selatan yang memberikan dukungan untuk comeback BoA dengan album 'Forgive Me'. Han Hyo Joo juga turut memberikan pesan manis untuk BoA.

WowKeren - Solois BoA comeback dengan mini album ke-3 yang berjudul "Forgive Me". Siapa sangka, BoA juga mendapat dukungan dari rekan artis cantik, Han Hyo Joo. Aktris cantik itu rupanya juga memberikan dukungan manis untuk men-support comaback temannya.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan Han Hyo Joo terlihat lewat unggahan Instagram Story di akun pribadinya. Dalam unggahan Instagram Story tersebut, Han Hyo Joo membagikan poster album baru BoA, "Forgive Me".

"Kamu yang terbaik BoA!" tulis Han Hyo Joo pada unggahan Instagram Story yang dibuat sang aktris pada Rabu (23/11).

Photo-INFO

Instagram Story


Sementara itu diketahui bahwa mini album ke-3 BoA "Forgive Me" sukses menduduki peringkat #1 di chart iTunes 'Top Album' di 11 negara berbeda. Pada Selasa (22/11) KST, mini album ke-3 BoA "Forgive Me" berhasil menduduki peringkat #1 di chart 'Top Album' iTunes di 11 negara berbeda

Mereka termasuk Jepang, Brasil, Meksiko, Indonesia, Thailand, Singapura, Taiwan, dan banyak lagi. Selain itu, lagu utama "Forgive Me" juga sukses menduduki puncak tangga lagu Bugs di Korea, menandai kesuksesan comeback BoA.

Mini album BoA 'Forgive Me' berisi total enam lagu, termasuk lagu utama "Forgive Me" serta lagu B-side " Sketch" , "Hope" , "After Midnight" , "Zip" , dan "Breathe". Khususnya, BoA berpartisipasi dalam penulisan musik untuk "Sketch", menarik perhatian.

Sementara itu, Han Hyo Joo baru-baru ini juga sukses mencuri perhatian dengan rambut pendeknya. Hal itu terungkap lewat sejumlah foto yang dibagikan Han Hyo Joo pada postingan terbaru di akun sosial media Instagram pribadi miliknya. Han Hyo Joo pun tampak semakin segar dan muda dengan gara rambut pendek terbarunya tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait