Gabriel Prince Tampil Kenakan Seragam Anak SD, Disebut Masih Cocok
Instagram/phrrince
Selebriti

Gabriel Prince sendiri merupakan salah satu aktor muda Tanah Air yang memiliki paras tampan nan menawan. Parasnya yang tampan itu pun berhasil memikat hati para kaum hawa.

WowKeren - Aktor muda tampan dan berbakat Gabriel Prince belum lama ini membagikan potretnya saat tampil mengenakan seragam anak Sekolah Dasar alias SD. Dalam hal ini, ia tampak mengenakan seragam SD bersama dua adiknya yang masih kecil.

Tampilan Gabriel bak anak SD itu pun menuai respons beragam, bahkan ada yang menyebutnya masih cocok. "Anak SD mana nih??" bunyi keterangan pada unggahan akun Instagram @thevdhfamily.

Photo-INFO

Instagram

"ITU YG DITENGAH KOK MASIH COCOK 😭" ujar netter. "Reflek jd anak sd," tutur netter. "Mau deh balik SD lagi klo yg tgh jg sklh disitu hahha," sahut netter. "Rasa ingin kembali menjadi esdeh," timpal netter lainnya.


Selain itu, tak sedikit juga yang menyebut penampilan Gabriel itu lucu dan ganteng. "SO CUTEπŸ₯ΊπŸ’—," kata netter. "ucul bngtt," ujar netter. "Ucuu bngtt😭😭" sahut netter. "Lucuuu 😍😍😍😍😍" ucap warganet. "Mana ada cowok secakep dan sekece prince πŸ™‚πŸ˜­" puji netter. "CakepppπŸ”₯" sahut netter lainnya.

Gabriel sendiri merupakan sosok aktor yang memiliki paras tampan dan banyak digandrungi oleh penggemarnya, khususnya kaum hawa. Paras rupawan yang dimilikinya itu rupanya diturunkan dari sang ibu, Natalie Margareth. Pasalnya, ibu Gabriel itu hingga kini masih memiliki paras rupawan meski usianya tak lagi muda.

Tak cuma itu, bahkan saat melakukan pemotretan bersama putra sulungnya itu, Natalie dan Gabriel tampak kompak dalam balutan busana bernuansa putih. Keduanya pun tampak serasi dan mesra selama sesi pemotretan berlangsung. Tak ayal, aksi saling peluk itu menuai beragam respons dari warganet, bahkan ada yang mengira sang ibu adalah kekasih Gabriel.

"Masya Allah aku kira pacar barunya 😒," ujar netter. "Fkir saya tdi pacarnya, mamanya kayak anak gadis muda," sahut netter. Kemudian ada juga netter yang menyangka potret ibu dan anak itu merupakan artis Korea yang akan menikah.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru