Staf Piala Dunia Qatar Spill Kepribadian Asli Jungkook BTS Selama Kerja dengannya
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Dalam postingan tersebut, dia menjelaskan bahwa ketika para penari berlatih sendiri untuk adegan tertentu, Jungkook keluar untuk menonton mereka dan memberikan reaksi yang paling manis.

WowKeren - Jungkook BTS baru saja kembali dari Qatar setelah penampilan bersejarah di upacara pembukaan Piala Dunia, di mana ia membawakan lagu "Dreamers". Baru-baru ini, staf yang bekerja dengan Jungkook selama syuting berbagi tentang kepribadian asli sang idol.

Di Instagram, seorang penari yang ada di video musik bersama Jungkook berbagi anekdot tentang sangnya. Dalam postingan tersebut, dia menjelaskan bahwa ketika para penari berlatih sendiri untuk adegan tertentu, Jungkook keluar untuk menonton mereka dan memberikan reaksi yang paling manis.

"Aku ingat momen ini persis ketika kami sedang berlatih dan JK keluar dari tendanya hanya untuk melihat kami berlatih dan dia terus tersenyum saat kami menari," tulis Gian Benzon, penari tersebut.

Kumpulan postingan lainnya dirilis oleh kreator digital Ameera yang bekerja dengan Jungkook, yang sebenarnya adalah seorang ARMY (fans BTS). Dalam foto tersebut, dia berbagi kegembiraannya setelah mengetahui dia bekerja dengan Jungkook, terutama setelah melihat detail kecil di kamarnya.

"Saat aku melihat balon ungu di kamar yang digunakan Jungkook untuk bersiap-siap. Aku sangat bersemangat dan pria yang bekerja di hotel seorang ARMY dan dia menyiapkannya dan aku berterima kasih untuk detail kecil ini," tulisnya.


Staf Piala Dunia Qatar Spill Kepribadian Asli Jungkook BTS Selama Kerja dengannya

Instagram

Ameera kemudian membagikan foto di lokasi syuting "Dreamers," dengan kegembiraannya bekerja dengan member grup yang sangat dia cintai. "Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk mengerjakan MV 'Dreamers' dan bertemu dengan artis favoritku Jungkook dari BTS yang musiknya sangat berarti bagiku," tulis Ameera.

Di postingan terakhir, Ameera benar-benar menumpahkan kepribadian dan etos kerja Jungkook yang luar biasa saat syuting video musik. Dia tidak hanya memuji etos kerjanya tapi juga cara Jungkook memperlakukan orang-orang di sekitarnya, meniru kata-kata penari tersebut.

"Dia adalah seorang performer! Menontonnya menari secara langsung adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dia pekerja keras dan ingin melakukannya dengan benar setiap saat. Ketika semua penari pergi, dia berdiri dan melambai sampai mereka pergi."

Seperti biasa, meski menjadi idol besar, Jungkook selalu sopan dan ramah kepada rekan kerjanya, serta fokus pada tugas. Sepertinya orang tidak pernah memiliki kata-kata manis yang cukup untuk diucapkan tentang para member saat berinteraksi dengan mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait