Lee Seung Gi Harus Jalan Jauh di Tengah Hujan Efek CEO Larang Parkir Berbayar
Hook Entertainment
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Lee Seung Gi dan manajer sempat terciduk harus jalan sangat jauh di tengah hujan, kini terungkap bahwa hal tersebut karena CEO Hook Entertainment melarang parkir berbayar.

WowKeren - Permasalahan Lee Seung Gi dengan agensinya, Hook Entertainment saat ini sukses mendapatkan sorotan penuh. Lee Seung Gi terungkap tidak mendapatkan bayaran sepeser pun atas kariernya di dunia musik.

Tak hanya itu, CEO Hok Entertainment yakni Kwon Jin Young terungkap juga memperlakukan Lee Seung Gi secara tidak baik. CEO Kwon terungkap selalu mempermasalahkan pengeluaran kecil dari Lee Seung Gi sampai meminta untuk menggunakan kartu kredit pribadi bukan milik perusahaan meski sebenarnya berhubungan dengan pekerjaannya.

Salah satu yang terungkap yakni CEO Kwon yang sempat marah karena tagihan parkir mobil Lee Seung Gi dinilai terlalu mahal. Hal tersebut dibeberkan oleh manajer Lee Seung Gi dan terungkap percakapan pada 28 Oktober 2020 lalu.

Lee Seung Gi dilarang parkir berbayar oleh CEO Kwon Jin Young

Sumber: Twitter


"Saya akan membayar 14500 won (hampir 170 ribu rupiah) untuk parkir di lokasi pembacaan naskah. Kami akan pindah ke tempat makan malam setelahnya," ungkap manajer Lee Seung Gi.

"Apakah kamu gila soal parkir? Lakukan di tempat bisa parkir (gratis)," balas CEO Kwon. "Baik," balas manajer Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi sempat jalan sangat jauh di tengah hujan

Sumber: Twitter

Para penggemar sontak langsung saat ini menyoroti mengenai salah satu momen Lee Seung Gi dan manajernya sempat berjalan jauh di tengah hujan dari parkiran. Momen tersebut terungkap adalah pada 5 September lalu kala acara konferensi pres drama Lee Seung Gi, "The Law Cafe".

Para penggemar pada awalnya tidak berpikir macam-macam ketika momen Lee Seung Gi tersebut tersebar. Kini, para penggemar mengungkapkan kemarahan karena Lee Seung Gi ternyata harus berjalan jauh dari lokasi pekerjaannya karena larangan parkir dari sang CEO.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait