Jungkook Jadi Trending di Weibo Hingga 12 Platform Sosmed Tiongkok Usai Tampil di Piala Dunia 2022
Instagram
Selebriti
Gempita Piala Dunia 2022

Tak hanya Weibo, selain itu Jungkook juga menjadi trending di 12 platform berbeda di Tiongkok menciptakan sejarah yang luar biasa berkat penampilan di Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022.

WowKeren - Penampilan Jungkook yang memukau dari lagunya "Dreamers" dalam Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022 membuat penonton di seluruh dunia terkagum-kagum. Tak hanya itu member termuda BTS ini juga menjadi mega-viral di setiap negara serta tren dengan jutaan mention, penayangan, dan likes di setiap platform sosial media.

Di platform Tiongkok misalnya, Jungkook menjadi topik yang sangat hangat setelah penampilannya dan menjadi tren tinggi di semua platform yang tersedia di negara tersebut. Jungkook juga menjadi tren dan menempati posisi tinggi di semua 12 platform utama negara, termasuk Weibo, yang mengharuskan seluruh Tiongkok untuk secara aktif membicarakan subjek agar menjadi tren di 10 besar.


Selain itu Jungkook juga menjadi trending di 12 platform berbeda di Tiongkok menciptakan sejarah yang luar biasa. Penampilan Jungkook yang menakjubkan menjadi sangat viral di Tiongkok karena dan menjadi topik terpanas di semua platform media sosial yang mana sekali lagi menunjukkan popularitasnya yang luar biasa di negara tersebut.

Sementara itu prestasi gemilang berhasil diraih oleh Jungkook dengan mencetak debut tertinggi untuk solois Korea di chart Spotify global dengan lagu "Dreamers" yang menjadi bagian dari OST Piala Dunia 2022 Qatar yang dinyanyikannya bersama Fahad Al Kubaisi. Menurut pembaruan terbaru dari Spotify pada 21 November, single baru Jungkook "Dreamers" memulai debutnya di no 2 membuatnya melampaui pencapaian "Left & Right" miliknya sendiri dengan Charlie Puth dan "Stay Alive". Secara khusus, lagu Piala Dunia FIFA Jungkook "Dreamers" mengumpulkan lebih dari 6,3 juta streaming setelah sehari penuh di counter Spotify.

Dengan prestasi ini, "Dreamers" pun berhasil mengatarkan Jungkook mencetak debut tertinggi untuk lagu Piala Dunia FIFA. Selain itu lagu juga ini memecahkan rekor streaming hari pertama terbesar di Spotify global untuk lagu solo oleh artis solo K-Pop, melampaui "MONEY" milik member BLACKPINK Lisa.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait