Jungkook Komplain Postingan Instagram J-Hope BTS
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Jungkook belum lama ini tampil di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Masing-masing member BTS kompak memberikan dukungan kepada sang maknae, salah satunya adalah J-Hope.

WowKeren - J-Hope baru-baru ini membuat postingan di Instagram tentang tantangan menari lagu "Run BTS". Tak disangka, postingan sang member BTS menuai komplain dari Jungkook yang menuliskan dua komentar.

Dalam postingannya, J-Hope menggabungkan video dirinya dan sejumlah artis HYBE lain sedang melakukan tantangan "Run BTS". Postingan ini dikomentari Jungkook dengan mengatakan, "Kenapa kamu tidak memasukkan aku jyahope? Milikku juga oke, hm.."

Jungkook memang sempat mengikuti tantangan lagu "Run BTS". Namun alih-alih bergerak penuh energi meniru koreografi asli, maknae BTS itu memilih menggoyangkan pinggulnya dengan versi lambat.

Komentar komplain Jungkook di Instagram J-Hope ini langsung ramai menjadi perbincangan fans. "Dia butuh “hobi hyung” nya untuk memuji dia juga, hobi dan joon kamu harus post videonya di story kamu idk, dia sedih :(," tulis seorang fans.


Jungkook Komplain Postingan Instagram J-Hope BTS

Source: Naver

"Tidak apa-apa sayang kamu hanya pergi untuk getaran yang berbeda itu sebabnya jyahope melakukannya secara terpisah ok dia masih berpikir kamu melakukannya dengan baik," sambung yang lain. "Pasti dia cemberut banget :(," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, Jungkook belum lama ini tampil di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Masing-masing member BTS kompak memberikan dukungan kepada sang maknae. Khusus J-Hope, cowok itu mengunggah Story menyaksikan penampilan Jungkook dengan tulisan, "Merinding".

Penampilan Jungkook di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 ini juga sukses mengukir sejarah baru. Pasalnya, pelantun lagu "Butter" itu menjadi orang Korea pertama dan satu-satunya yang pernah tampil di panggung Piala Dunia FIFA.

Sementara itu, Jungkook juga merilis single bertajuk "Dreamers" sebagai bagian dari soundtrack Piala Dunia tahun ini. Segera setelah dirilis, "Dreamers" melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait