Kiky Saputri Malah Bangga Wendi Cagur Diusir Sang Anak Dari Rumah
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri merespon cerita Wendi Cagur yang diusir anak dari rumah karena mesra dengannya di salah satu acara televisi. Wendi sendiri sudah memberikan pengertian pada sang anak terkait kemesraan dengan Kiky.

WowKeren - Kiky Saputri mengomentari cerita Wendi Cagur yang diusir anak gegara gimik mesra dengannya. Ia justru bangga karena menilai gimik tersebut bersama Wendi berhasil.

"Berarti akting gue sama bang Wendy berhasil," kata Kiky Saputri di kawasan Kuningan, Jakarta pada Kamis (24/11).

Kemudian Kiky menceritakan ulang kronologi yang membuat anak Wendi, Aditya Manilkara Kauki menangis dan cemburu kepadanya. "Ya orang waktu itu malah Kauki diledek-ledekin sendiri sama Bang Wendy sama istrinya. 'Nih lihat nih, Tante Kiky pacaran sama ayah', ya gimana enggak nangis anak orang?," ujar komika 29 tahun ini.

Kiky menegaskan saat ini Kauki sudah bisa menerimanya sebagai sahabat Wendi. "Baik kok. Itu kan pas awal-awal masih booming banget. Bang Wendy aja sampai ada fan basenya," sambung Kiky.


Selain itu Kiky memastikan hubungannya dengan Wendi dan sang istri, Ayu Natasha juga baik-baik saja hingga saat ini. "Bang Wendy itu sosok ayah dan sahabat yang baik. Aku banyak belajar dari beliau. Sama istri Bang Wendy juga berteman baik," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya Wendi menceritakan bahwa ia diusir Kauki dari rumah karena gimik mesra dengan Kiky di acara "Lapor Pak!". Wendi cegek bukan main namun pada akhirnya ia tetap memberikan pengertian pada Kauki dengan pelan-pelan.

"Jadi waktu itu, ada adegan di 'Lapor Pak!' yang mengharuskan gue dansa sama Kiky. Terus viral, ramai waktu itu kisah percintaan gue sama Kiky ramailah. Terus bini gue tahu, pas di ruang tamu bini gue nunjukin video itu ke anak-anak. Nangislah Kauki," kata Wendi.

"Gue diusir dari rumah ama Kauki. Dia sambil nangis sambil meluk ibunya, 'Ayah kalau mau sama tante Kiky sana pergi, keluar dari rumah. Jangan pernah ada di rumah ini'," ungkap Wendi. "Ya gue kasih pengertian kalau itu cuma akting sampai gue video call Kiky marah-marah nggak mau terima."

Wendi juga menceritakan momen saat Kauki bertemu dengan Kiky. "Sampai suatu saat datanglah Kauki ke lokasi syuting, dia berdiri ngelihatin gue sama Kiky. Terus tangannya menunjuk ke arah Kiky seakan menegaskan untuk tak merebut ayahnya gitu," sambung Wendi.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait