Penampilan Winter aespa dengan Rok Mini di Acara Publik Jadi Perhatian
Instagram/aespa_official
Selebriti

Di acara ini, Winter tampil cantik dengan atasan blazer yang dipadukan dengan rok mini warna senada. Pemilik nama asli Kim Minjeong tersebut melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi.

WowKeren - aespa menghadiri acara untuk brand parfum Acqua Di Parma pada 18 November. Mereka tampil di sebuah pusat perbelanjaan di Seoul, Korea Selatan, untuk mempromosikan brand tersebut. Secara khusus, Winter mendapat perhatian untuk penampilannya.

Di acara ini, Winter tampil cantik dengan atasan blazer yang dipadukan dengan rok mini warna senada. Pemilik nama asli Kim Minjeong tersebut melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi, dan keseluruhan penampilannya ini tampak elegan.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti gaya Winter di Event Acqua di Parma. Netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti bentuk tubuh Winter yang menurutnya tampak lebih berisi.


Penampilan Winter aespa dengan Rok Mini di Acara Publik Jadi Perhatian Penampilan Winter aespa dengan Rok Mini di Acara Publik Jadi Perhatian Penampilan Winter aespa dengan Rok Mini di Acara Publik Jadi Perhatian

Topstarnews, Pann

"Biasanya anak dengan bentuk kaki Y seperti ini memiliki pinggul yang lebar... Pinggangnya juga kecil dan pinggulnya lebar. Tubuh Winter cukup bagus," tulis si pengunggah postingan. Postingan ini juga ikut dikomentari netizen lainnya.

"Pinggul dan garis tubuhnya cantik," komentar netizen. "Kakinya benar-benar cantik..." puji netizen lainnya. "Hal yang paling membuatku iri adalah betapa kurus tulangnya... Feminin banget," ujar yang lain.

"Dia memiliki garis tubuh yang mirip dengan Eunha dan Seolhyun, sangat cantik," kata netizen. "Ah aku sangat iri," komentar yang lain. "Ambil foto setelah melepaskan tumitnya dan memanjangkan roknya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait