BoA Tegaskan Ikut Bangun Beberapa Gedung SM Entertainment
Instagram/boakwon
Selebriti

BoA juga mengungkap perasaannya tentang diserang oleh komentar jahat saat menjadi juri pertarungan untuk 'Street Man Fighter'. Komentar jahat itu makin banyak saat PRIMEKINGZ keluar.

WowKeren - BoA baru-baru ini menjadi bintang tamu channel YouTube 1theK Originals. Dalam kesempatan itu, penyanyi kelahiran tahun 1986 ini menegaskan bahwa dirinya ikut membangun beberapa gedung agensi SM Entertainment.

BoA awalnya berbicara tentang masa lalunya bersama SM. "Karena aku tidak memiliki manajerku, aku naik bus menuju tempat rekaman. Bang Si Hyuk memberiku uang untuk naik taksi dalam perjalanan pulang. Aku telah membangun beberapa gedung SM," ujar BoA.

BoA juga mengungkap perasaannya tentang diserang oleh komentar jahat saat menjadi juri pertarungan untuk Mnet "Street Man Fighter". Komentar jahat itu makin banyak saat PRIMEKINGZ diputuskan untuk menjadi kru pertama yang tersingkir.

Mengenai hal ini, BoA sempat mengunggah postingan di Instagram yang mengatakan, "Para juri bahkan tidak memutuskan tim mana yang bertarung. Apakah akan lebih baik jika BANK TWO BROTHERS malah dieliminasi?" SM juga menyatakan akan mengambil tindakan hukum.


Lantas dalam wawancara kali ini, BoA berbagi, "Evaluasi sangat subyektif dan kukira semua orang tidak dapat berpikir dengan cara yang sama. Kukira di setiap acara pemutaran, orang akan menyukainya atau membencinya."

BoA dengan bijak menambahkan, "Aku kira orang mungkin tidak menyukai apa yang mereka dengar tentang evaluasi. Tapi, kurasa tidak perlu menyangkal fakta bahwa ada orang seperti mereka, kalian tahu?"

BoA baru-baru ini comeback dengan lagu barunya "Forgive Me", di mana ia berpartisipasi dalam penulisan lirik dan komposisi. "Aku ingin mencoba membawakan lagu yang terdengar sangat intens setelah sekian lama," curhat BoA.

"Lagu tersebut memiliki lirik yang mengatakan bahwa 'Sebenarnya, aku tidak terpengaruh, dan aku mengabaikan mereka, kamu tahu?' Kepada orang-orang yang mengkritik orang lain berdasarkan kriteria penilaian mereka sendiri," sambung BoA.

BoA menambahkan, "Aku mengatakan ingin menjadi 'Girl's on Top' ke-2 di K909. Aku menyebutkan bahwa lagu-lagu Young Jin mengandung banyak pesan kebencian. Aku berharap kalian menganggap lagu ini sebagai lagu lain dengan begitu banyak pesan kebencian yang akan melanjutkan silsilah itu. Karena aku memainkan peran sebagai karakter yang kuat setelah sekian lama, aku merasakan kegembiraan, kalian tahu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait