Ariel Tatum Ngidam Makanan Khas Negara Mediterania, Langsung Bikin Sendiri
Instagram/arieltatum
Selebriti

Tak cuma pandai berakting, rupanya Ariel Tatum juga memiliki keahlian lain yakni memasak makanan khas negara luar. Hal ini bisa dilihat dari unggahan Instagram Story Ariel Tatum.

WowKeren - Artis cantik Ariel Tatum melalui unggahan di Instagram Story akun pribadinya, @arieltatum, mengaku ngidam akan masakan khas negara Mediteranian, Merguez Couscous. Atas hal ini, bukannya membeli di restaurant, Ariel Tatum lebih memilih untuk membuatnya sendiri.

Photo-INFO

Instagram Story

"Dari kemarin ku ngidam Merguez Couscous nya Chez Omar," ujar Ariel Tatum, dilihat Jumat (25/11). "Hari ini akhirnya sempet bikin sendiri. Madameeee @taraaskas tolong sampaikan ke Pak Omar, vegetable tagine bikinan gw lebih enak dari punya dia."

Sosok Ariel Tatum sendiri merupakan perempuan yang banyak diidamkan oleh masyarakat luas, baik kaum adam maupun hawa. Seolah ingin semakin menunjukkan dirinya sebagai perempuan idaman, Ariel Tatum pun unjuk kebolehan dalam hal memasak.


Dengan kesempurnaan Ariel Tatum itu, namun hingga kini ia masih betah hidup sendiri, dan belum juga tampak memiliki kekasih. Sebelumnya, ia pun sempat mengatakan bahwa lebih baik sendiri dan menunggu daripada harus coba-coba dalam menjalin sebuah hubungan.

Ariel Tatum kemudian mengatakan bahwa ia lebih baik menunggu orang yang tepat daripada harus coba-coba menjalin hubungan. Sembari menunggu mendapat pasangan yang cocok, ia akan berusaha untuk memperbaiki diri.

Di sisi lain, saat membintangi film "Sayap-Sayap Patah" bersama Nicholas Saputra, Ariel Tatum didoakan berjodoh dengan aktor tampan tersebut. Hal ini dikarenakan kemistri yang tercipta dari Ariel Tatum dan Nicholas Saputra sebagai suami-istri sangat dapat hingga membuat penggemar terbawa perasaan alias baper.

Sama halnya dengan Ariel Tatum, sosok Nicholas Saputra sendiri juga digada-gadang sebagai pria yang banyak diidam-idamkan oleh masyarakat, khususnya kaum hawa. Hingga kini, Nicholas Saputra pun tampak masih betah melajang dan belum diketahui memiliki kekasih. Mengingat Nicholas Saputra dan Ariel Tatum sama-sama sendiri, maka tak heran bila keduanya didoakan berjodoh.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru