Blue Dragon Film Awards 2022: Yoona SNSD dan Seo In Guk Saling Sapa, Rumor Pacaran Diungkit Lagi
Selebriti
Blue Dragon Film Awards 2022

Sejumlah penggemar kembali membahas rumor kencan Yoona SNSD dan Seo In Guk usai keduanya terciduk saling sapa di ajang Blue Dragon Film Awards 2022. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Seo In Guk terciduk saling sapa saat bertemu di ajang Blue Dragon Film Awards 2022 yang digelar pada Jumat (25/11). Setelah menyaksikan interaksi keduanya, sejumlah penggemar mulai membahas rumor kencan mereka di masa lalu.

Dalam foto yang berhasil diabadikan oleh media lokal, Seo In Guk terlihat menghampiri Yoona yang sedang duduk di kursinya. Mereka saling tersenyum manis dan bersentuhan tangan selama beberapa saat. Karena itulah mereka tampak sangat bahagia bisa bertemu di acara tersebut.

Blue Dragon Film Awards 2022: Yoona SNSD dan Seo In Guk Saling Sapa, Rumor Pacaran Diungkit Lagi

Source: Sports Chosun

Yoona dan Seo In Guk sendiri sempat membintangi drama "Love Rain" yang tayang pada tahun 2012. Di tahun itu pula, keduanya terlibat dalam rumor kencan usai terciduk saling berbincang di sebuah pertandingan bisbol.

Blue Dragon Film Awards 2022: Yoona SNSD dan Seo In Guk Saling Sapa, Rumor Pacaran Diungkit Lagi

Source: OSEN

Rumor ini telah dibantah oleh Seo In Guk. Dia mengaku tak tahu kalau Yoona juga menyaksikan pertandingan tersebut, dan ketika melihat wajahnya di layar, dia langsung menghampirinya untuk menyapa. Kendati demikian, Seo In Guk sempat mengaku bahagia karena rumor kencan pertamanya adalah dengan Yoona.


"Aku pernah terlibat dalam skandal. Aku sangat senang ketika pertama kali terlibat dalam skandal dengan Yoona SNSD," ujar Seo In Guk saat menjadi bintang tamu acara "Happy Together" pada 2013.

"Salah satu kakak temanku adalah pemain bisbol Cha Uchan dari Samsung Lions. Jadi aku pergi ke pertandingan bisbol dengan temanku dan melihat Yoona di layar. Aku tidak pernah melihatnya sejak 'Love Rain', jadi aku senang dan pergi untuk menyapa," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Aku tidak berpikir akan ada begitu banyak wartawan di sana. Kami difoto bersama seperti sedang berkencan. Aku sangat senang tentang itu. Itu bagus."

Alhasil, ada banyak penggemar yang kembali mengungkit rumor tersebut. Mereka gemas mengingat Seo In Guk yang kegirangan digosipkan berpacaran dengan Yoona.

"Wkwkwk si yg paling girang dirumorin kencan sama yoona," ujar seorang penggemar. "Hahaha jadi inget In Guk kegirangan digosipin sama Yoona," tambah penggemar yang lain. "In Guk pasti happy bgt ketemu Yoona...jadi inget pas ada gosip mereka," timpal yang lain.

"Aku jadi ingat saat dia mengaku menyukai skandal kencannya dengan Yoona haha," kata penggemar yang lain. "Aku jadi ingat saat Seo In Guk dan Yoona bertemu di stadion bisbol dan para reporter berpikir mereka sedang pacaran," sahut yang lain. "Haha mereka sangat menggemaskan. Kuharap mereka akan membintangi drama bersama," pungkas penggemar lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait