Kolab 2 Tahun Lalu, BLACKPINK dan Selena Gomez Akhirnya Bisa 'Chillin'' Bareng
Selebriti

Selang 2 tahun sejak kolaborasi 'Ice Cream', BLACKPINK akhirnya bisa 'chillin'' bareng dengan Selena Gomez. Mereka bertemu di belakang panggung konser 'BORN PINK' di Newark, New Jersey, AS.

WowKeren - BLACKPINK pernah menghasilkan kolaborasi epic bersama dengan Selena Gomez pada 2020 lalu. Akhirnya, para cewek cantik ini bisa "chillin'" bareng setelah akhirnya bisa bertemu secara langsung.

Pada 2020, BLACKPINK dan Selena Gomez merilis lagu "Ice Cream" di tengah pandemi COVID-19. Untuk itu, mereka harus merekam MV secara terpisah dengan BLACKPINK di Korea Selatan dan Selena Gomez di Amerika Serikat.

Kolab 2 Tahun Lalu, BLACKPINK dan Selena Gomez Akhirnya Bisa \'Chillin\'\' Bareng

Source: Instagram

Pada 26 November, Selena Gomez mengunggah foto bersama dengan BLACKPINK. Dari outfit Jennie cs, mereka diduga bertemu di belakang panggung Konser "BORN PINK" di Prudential Center, Newark, New Jersey pada 15 November lalu.

Potret tersebut memperlihatkan keempat member BLACKPINK mengapit Selena di tengah. Foto lain menunjukkan ketika BLACKPINK dan Selena tengah bercakap-cakap tanpa melihat ke kamera.


Kolab 2 Tahun Lalu, BLACKPINK dan Selena Gomez Akhirnya Bisa \'Chillin\'\' Bareng

Source: Instagram

Sambil mengunggah foto-foto bersama BLACKPINK, Selena menambahkan caption berbunyi, "Selpink chillin.'"

Caption Selena Gomez merujuk pada lirik "Ice Cream" yakni kata "chillin'" yang artinya bersantai. Dalam satu bagian, mereka menyanyikan, "Ice cream, chillin', chillin'. Ice cream, chillin'."

Sebelum berkolaborasi, Selena Gomez sempat bertemu dengan Jisoo dan Rose ketika menghadiri COACH Spring/Summer 2019 Fashion Show di New York. Setelah bertemu, Jisoo menceritakan interaksi mereka selama berjumpa.

"Selena Gomez? Benar, kami saling sapa dan berfoto bersama. Aku tersentuh karena dia begitu baik," ujar Jisoo.

Sementara itu, BLACKPINK telah menyelesaikan tur "BORN PINK" kawasan Amerika Utara. Selama tur, pelantun "Pink Venom" itu mendapatkan kejutan dengan hadirnya sejumlah bintang AS. Salah satu penampilan mengejutkan adalah ketika Camila Cabello bergabung dengan Jisoo untuk menyanyikan lagu "Liar" dalam panggung solonya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait