Song Joong Ki Jawab Savage Saat Chika Jessica Ajak Nikah
HighZium/Instagram/chikajessica88
Selebriti

Song Joong Ki memberikan jawaban kelewat savage ketika diajak menikah oleh Chika Jessica kala menggelar jumpa penggemar di Jakarta, Indonesia sebagai BA brand milik Felicya Angelista.

WowKeren - Song Joong Ki diketahui baru saja ke Jakarta, Indonesia untuk acara jumpa penggemar yang dibuat oleh brand ciptaan Felicya Angelista. Chika Jessica diketahui menjadi salah satu yang ikut hadir pada jumpa penggemar ini.

Chika Jessica sendiri bukan rahasia lagi jika sangat menyukai drama Korea Selatan. Sehingga, ia tak ragu menunjukkan rasa sukanya kepada Song Joong Ki ketika bertemu.

Chika Jessica sampai heboh mengajak Song Joong Ki untuk menikah. Kocaknya, Song Joong Ki langsung menolak lamaran Chika Jessica tersebut.

"Ayo menikah," seru Chika Jessica. "Tidak terima kasih," balas Song Joong Ki yang sukses membuat orang-orang tertawa.


Video yang dibagikan oleh akun Instagram bungkorea sendiri juga dikomentari oleh Chika Jessica. Ia mengungkapkan sudah cukup mendapatkan perhatian dari Song Joong Ki.

"Gpp di tolak.Yang penting di notice," kata Chika Jessica. Ia memberikan emoji menangis dan tertawa di akhir komentarnya.

Presenter cantik kelahiran tahun 1988 ini sendiri juga membagikan momen gemas kala Song Joong Ki ikut lompat-lompat sepertinya. Ia diketahui sangat heboh dengan memberikan beberapa pose hati untuk Song Joong Ki.

"Gini nih kalo ketemu mantan suami. oppa," tulis Chika Jessica seraya tak lupa menandai akun Instagram pribadi Song Joong Ki. Ia juga mengakhiri caption buatannya dengan emoji hati.

Sementara itu, Song Joong Ki saat ini tengah mendapatkan sorotan karena membintangi drama "Reborn Rich". Drama ini menceritakan mengenai seorang sekretaris perusahaan keluarga konglomerat yang kembali ke masa lalu dan masuk ke tubuh salah satu cucu termuda konglomerat. Ia kemudian bertekad untuk membalas dendam dengan pembunuhnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru