Son Ye Jin Melahirkan!
Selebriti

Son Ye Jin dilaporkan telah melahirkan buah cinta pertamanya dengan sang suami, Hyun Bin hari ini, Minggu (27/11). Ini berartikan maju dibandingkan perkiraan kelahiran sebelumnya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti ternama Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya resmi menyandang status sebagai orang tua hari ini, Minggu (27/11).

Kabar bahwa Son Ye Jin telah melahirkan ini dibeberkan oleh seorang petinggi di agensinya, MS Team Entertainment kepada News1. Son Ye Jin diungkapkan melahirkan buah cintanya dengan Hyun Bin yang berjenis kelamin laki-laki. Son Ye Jin dan buah hatinya dipastikan sehat.

"Son Ye Jin melahirkan seorang putra hari ini," ungkap petinggi MS Team Entertainment. "Baik ibu dan anaknya sehat," terang agensi.


Keadaan Son Ye Jin dan buah hatinya yang dipastikan sehat ini tentu menghalau rasa khawatir para penggemar. Pasalnya, Son Ye Jin diketahui melahirkan lebih cepat dibandingkan prediksi yang diungkapkan oleh dokter sebelumnya.

Sebelumnya, dibeberkan bahwa Son Ye Jin diperkirakan akan melahirkan buah hati pertamanya dengan Hyun Bin pada Desember mendatang. Kala itu, jenis kelamin buah hati Son Ye Jin dan Hyun Bin pun telah dibeberkan laki-laki.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui resmi menikah pada 31 Maret lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah menjadi pasangan di drama populer tvN "Crash Landing on You" yang tayang pada 2019 lalu. Juni lalu, Son Ye Jin melalui akun Instagram pribadinya membagikan berita bahagia bahwa ia tengah mengandung.

Selamat Hyun Bin dan Son Ye Jin!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait