Denise Chariesta Beber Luna Suka Omongin AD di Belakang
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta membeberkan bahwa seseorang bernama Luna suka membicarakan inisial AD di belakang meski kedua sosok ini terkenal di depan publik bersahabat dekat sejak lama.

WowKeren - Denise Chariesta kembali membuat para warganet geger dengan pernyataan yang terucap dari mulutnya melalui akun Instagram pribadinya, @denisechariesta91. Hari ini, Minggu (27/11) ia melalui Instagram Story membuat tanya jawab dengan para followers.

Salah satu followers Denise Chariesta kemudian menyinggung mengenai sosok bernama Luna yang disebut-sebut suka membicarakan inisial AD di belakang.

"Benar juga, ya. Ada netizen ngomong gini nih 'sadar nggak sih Luna sampai segitunya biar kelakuan dia suka gosipin AD nggak kebongkar?'. Iya juga, ya?" ucap Denise Chariesta sambil tersenyum pada balasan videonya di Instagram Story.

Denise Chariesta bahkan kemudian berjanji bahwa ia akan membuat konten khusus mengenai gosip-gosip yang suka diucapkan Luna terkait dengan AD. Ia sampai meminta izin untuk membuat konten tersebut.


Denise Chariesta memberikan sindiran kepada seseorang bernama Luna yang disebut suka ngomong dari belakang tentang AD

Sumber: Instagram

"Masuk pak eko, ya sudah deh gue bikin khusus yang ini ya. Apa aja yang diomong, ya," ucapnya lalu tertawa. "Boleh, nggak? Izin dulu sama kakak. Kalau kakak nggak jawab berarti boleh. Makasi, ya kak," lanjut Denise Chariesta.

Luna yang disebut-sebut oleh Denise Chariesta ini sendiri kemudian menyeret nama Luna Maya. Kemudian sosok berinisial AD diduga adalah Ayu Dewi. Keduanya dikaitkan mengingat Denise Chariesta mengakui bahwa ia adalah selingkuhan pria berinisial RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Meski begitu, tentu tidak dapat dipastikan siapa sosok asli yang dimaksud oleh Denise Chariesta. Apalagi ia tidak terang-terangan membongkar nama asli dari setiap orang yang dimaksudkan.

Sementara itu, nama-nama yang terseret karena pernyataan Denise Chariesta sendiri terlihat tidak ambil pusing. Mereka terlihat santai menjalani kehidupan mereka tanpa memberikan respons apa pun sampai saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru