Bak Firasat, Video Hyun Bin Di Antara Sepatu Bayi Viral Lagi Usai Son Ye Jin Melahirkan
Selebriti

Hyun Bin pernah tampil di reality show Jepang di mana dia pergi ke Hawaii. Dalam salah satu episode, sang aktor memasuki Foot Locker yang penuh dengan barang dan melihat-lihat sepatu bayi.

WowKeren - Setelah pernikahan dongeng yang benar-benar menjadi perbincangan netizen di seluruh dunia, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya menyambut kelahiran anak pertama mereka. Video lawas yang menampilkan Hyun Bin baru-baru ini menjadi pembicaraan seiring dengan status baru sang aktor sebagai seorang ayah.

Son Ye Jin mengumumkan bahwa dia hamil di postingan Instagram yang mengharukan. Pada Minggu (27/11), penggemar di seluruh dunia tidak dapat menahan kegembiraan mereka ketika diumumkan bahwa pasangan tersebut telah menyambut kelahiran bayi laki-laki mereka.

Saat berita itu diumumkan, netizen turun ke media sosial untuk membagikan cinta mereka kepada Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sepertinya Hyun Bin sudah memiliki cara yang sempurna untuk merayakan fakta bahwa dia sekarang adalah seorang ayah dari seorang bayi laki-laki.

Sekitar sepuluh tahun yang lalu, Hyun Bin tampil di reality show Jepang di mana dia pergi ke Hawaii. Dalam salah satu episode, sang aktor memasuki Foot Locker yang penuh dengan barang dan melihat beberapa sepatu bayi.


Bak Firasat, Video Hyun Bin Di Antara Sepatu Bayi Viral Lagi Usai Son Ye Jin Melahirkan Bak Firasat, Video Hyun Bin Di Antara Sepatu Bayi Viral Lagi Usai Son Ye Jin Melahirkan

Melihat ini, sang aktor dengan sayang mengagumi betapa menggemaskannya sepatu-sepatu tersebut. "Bukankah ini sangat lucu? Aku selalu melihat sepatu bayi dan membeli beberapa untuk dikoleksi," kata Hyun Bin.

Jika itu tidak cukup, Hyun Bin kemudian menjelaskan salah satu hadiah yang akan dia berikan kepada putranya sendiri nanti. Aktor kelahiran 1982 tersebut berkata, "Nanti, saat aku memiliki seorang putra, aku akan membuatnya memakai sepatu yang lucu."

Tidak dapat disangkal bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menjadi orang tua yang sempurna dan, mengingat sang aktor sedang memikirkan cara untuk memanjakan anaknya satu dekade lalu, memperkuat poin tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru