Merk Bir Ternama Eropa Ini Jawab Kemungkinan Jadikan Jin BTS Brand Ambassador
Instagram
Selebriti

Sebelumnya banyak aktor Hollywood ternama seperti Daniel Craig, Neil Patrick Harris hingga Benicio Del Toro sudah lebih dulu dipilih sebagai brand ambassador dari merk bir asal Belanda ini.

WowKeren - Sebelumnya pada bulan Juli lalu, merek bir terkenal Heineken menyatakan sosok Jin sebagai "Mr. Worldwide Heineken". Tak hanya itu Heineken juga mengatakan bahwa member BTS ini sempurna untuk mewakili merek bir kelas atas dan pekan ini Heineken berbicara tentang kemungkinan mendapuk Jin sebagai brand ambassador.

Merk bir Heineken sendiri dikenal sebagai salah satu perusahaan pembuat bir terbesar di dunia. Didirikan di Amsterdam pada tahun 1864 dan menjadi salah satu merek bir yang paling dikenal dimana banyak aktor Hollywood ternama seperti Daniel Craig, Neil Patrick Harris hingga Benicio Del Toro sudah lebih dulu dipilih sebagai BA Heineken.


Heineken sepertinya memiliki tipe pria dengan aura berkelas, mewah, dan ala aktor dan wajah tampan Jin menyerupai karisma dan keanggunan alaminya dalam segala hal yang dilakukannya. Pekan ini, akun resmi Heineken membalas akun penggemar di Twitter saat fans memposting saat Heineken menyebut Jin dan bertanya kapan mereka akan menawarkan kontrak kepada pelantun lagu "The Astronaut" ini.

Merk Bir Ternama Eropa Ini Jawab Kemungkinan Jadikan Jin BTS Brand Ambassador
Twitter

"Jika Jin juga menginginkan kita, dalam sekejap," jawab Heineiken dalam kicauannya. Penggemar pun berharap suatu hari nanti Jin menerima tawaran tersebut dan ini bukan sesuatu yang mustahil karena bahkan Jin Ramen Ottogi menunggu bertahun-tahun sebelum mendapatkan Jin sebagai perwakilan mereka.

Setiap kali Jin bekerja dengan sebuah brand itu membawa banyak keuntungan bagi perusahaan. Misalnya, penjualan MapleStory meningkat sebesar 47% pada kuartal ketiga tahun ini, dan Nexon akan bergabung lagi dengan klub bernilai triliunan won. Jin Ramen terjual habis di seluruh dunia. Selain itu, Jin sempat membuat pertunjukan mini yang didedikasikan untuk menyeduh alkohol tradisional Korea.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait