Foto So Ji Sub Bareng Istri Akhirnya Beredar untuk Pertama Kalinya Sejak Resmi Menikah
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 27 November, pelukis bernama Park Seo Bo berbagi cerita tentang pertemuannya dengan So Ji Sub dan istrinya Jo Eun Jung yang mengunjungi pamerannya.

WowKeren - Setelah sekian lama penggemar akhirnya bisa melihat So Ji Sub bersanding bersama sang istri dalam satu foto untuk pertama kalinya sejak keduanya berkencan dan kemudian menikah. Pada tanggal 27 November, pelukis bernama Park Seo Bo berbagi cerita tentang pertemuannya dengan So Ji Sub dan istrinya Jo Eun Jung yang mengunjungi pamerannya.

"Aktor So Ji Sub datang belum lama ini. Istrinya membuat reservasi dan keduanya datang bersama. Orang-orang yang datang melihat pameran hari itu pasti merasa seperti memenangkan lotre. Saya juga bertemu dengan selebriti terkenal," tulis Park Seo Bo dan menunggah fotonya bersama pasangan selebriti tersebut.


Dalam foto yang diunggah terlihat So Ji Sub dan istrinya, Jo Eun Jung tersenyum di depan kamera dan Jo Eun Jung juga tampak memegang lengan sang suami dengan penuh kasih sayang. Ini adalah pertama kalinya So Ji Sub dan istrinya terlihat bersama sejak menikah dan tentu saja langsung membuat penggemar heboh.

Foto So Ji Sub Bareng Istri Akhirnya Beredar untuk Pertama Kalinya Sejak Resmi Menikah
Kbizoom

Sementara itu pada tahun 2019, So Ji Sub mengonfirmasi bahwa dirinya menjalin hubungan dengan mantan penyiar dan reporter Jo Eun Jung setelah bertemu dalam sebuah wawancara untuk promosi filmnya "Be with You" yang dibintanginya bersama Son Ye Jin, Kemudian pada 7 April 2020, agensi aktor 51K mengonfirmasi bahwa aktor 45 tahun tersebut telah mendaftarkan pernikahannya dengan Jo Eun Jung.

Sedangkan So Ji Sub menyapa penggemar dengan kembali ke layar kaca pada tahun 2022 dan membintangi drama hukum-medis MBC "Doctor Lawyer" sebagai pemeran utama seorang ahli bedah papan ganda jenius yang menjadi pengacara. So Ji Sub juga tampil dalam film aksi fiksi ilmiah karya Choi Dong Hoon, "Alienoid".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait