V dan Jungkook BTS Ditagih Buat Unit Grup Usai Lakoni Tantangan 'Run BTS'
Naver
Selebriti

BTS saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu. V beberapa kali melakukan pemotretan majalah sedangkan Jungkook baru saja mengisi pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar.

WowKeren - Big Hit belum lama ini merilis video TikTok yang memperlihatkan V dan Jungkook BTS melakoni tantangan "Run BTS". Berbeda dari aksi kedua idol itu sebelumnya, kini mereka benar-benar totalitas menampilkan koreografi lagu itu.

Big Hit mengungkap bahwa video tantangan "Run BTS" itu disutradarai oleh V dan edit oleh V. Ketika dilihat pada Senin (28/11) siang, video itu sudah mendapat like dari 5 juta lebih viewers dengan 163 ribu lebih komentar.

Video ini juga langsung viral di kalangan netizen Korea Selatan yang menagih adanya unit grup V dan Jungkook. "Kuharap mereka bisa membuat unit grup," tulis seorang netizen. "Jika V dan Jungkook debut sebagai satu unit, itu akan sangat populer," imbuh lainnya.

"Kombinasi V dan Jungkook benar-benar terbaik," sahut yang lain. "Mereka berdua menari dengan sangat baik, tapi alangkah baiknya jika aku bisa melihat wajah mereka, tapi sayang sekali," tambah lainnya. "Keduanya keren tapi imut," pungkas netizen lainnya.


V dan Jungkook BTS Ditagih Buat Unit Grup Usai Lakoni Tantangan \'Run BTS\'

Source: Twitter

Di sisi lain, BTS saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu. V beberapa waktu lalu sempat menyaksikan Paris Fashion Week 2022 lewat undangan brand Celine. Cowok ganteng itu juga beberapa kali melakukan pemotretan majalah.

Sedangkan Jungkook baru-baru ini mengisi pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Cowok kelahiran tahun 1997 itu mencetak sejarah baru sebagai orang Korea pertama yang tampil dalam pembukaan acara Piala Dunia.

Jungkook juga merilis OST Piala Dunia 2022 bertajuk "Dreamers". Namun V dan Jungkook hingga kini masih belum secara resmi merilis lagu solo atau album pribadi seperti beberapa member BTS lainnya.

Sementara itu, BTS pada 2023 mendatang sudah dibocorkan akan masih fokus pada kegiatan individu member. Pasalnya Jin sudah dilaporkan bakal masuk wamil mulai 13 Desember mendatang dan baru keluar pertengahan 2024 nanti.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait