Son Ye Jin Dilaporkan Lahiran Jauh dari Hyun Bin, Ordal Bocorkan Aktivitas di Mongolia
Selebriti

Media setempat mengabarkan bahwa Hyun Bin sedang berada jauh dari Son Ye Jin saat melahirkan karena syuting film. Orang dalam industri hiburan mengungkap aktivitas Hyun Bin selama di Mongolia.

WowKeren - Pasangan kesayangan sejuta umat, Son Ye Jin dan Hyun Bin telah menyambut lahirnya buah hati mereka. Namun sayangnya Hyun Bin dikabarkan tidak mendampingi sang istri kala melahirkan.

Pada Minggu (27/11), Son Ye Jin melahirkan bayi berjenis kielamin laki-laki yang sehat. Hal itu diungkap oleh petinggi agensi sang aktris, MS Team Entertainment.

Menyusul berita Son Ye Jin melahirkan, outlet media setempat melaporkan bahwa Hyun Bin belum bisa bertemu putranya. Pasalnya, Hyun Bin sedang ada jadwal syuting di Mongolia.

Pada Senin (28/11), orang dalam industri hiburan membocorkan kegiatan Hyun Bin dan segenap staf yang tengah syuting "Harbin". Kabarnya, mereka sedang disibukkan syuting dan Hyun Bin tengah bekerja keras dalam prosesnya.


"Kru 'Harbin', sutradara Woo Min Ho saat ini sedang sibuk syuting. Hyun Bin bekerja tanpa lelah untuk memikul beban peran utama film ini," beber ordal tersebut.

Dengan tanggung jawab sebagai pemeran utama, Hyun Bin harus fokus pada pekerjaannya. Oleh karena itu, Hyun Bin dikabarkan tidak bisa berada di sisi Son Ye Jin saat melahirkan.

Dalam film "Harbin", Hyun Bin akan memerankan aktivitas kemerdekaan Korea bernama Ahn Joong Geun. Tokoh bersejarah itu terkenal karena membunuh perdana menteri pertama Jepang, Ito Hirobumi pada 1909.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah pada akhir Maret 2022. Terlibat cinta lokasi usai membintangi "Crash Landing on You" pada 2019 lalu, pasangan ini memutuskan go public di tahun berikutnya. Pada Juni 2022, Son Ye Jin mengumumkan bahwa dirinya tengah menagndung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait