MMA 2022: TXT Kehilangan Properti di Tengah Perform, Aksi Beomgyu Tuai Pujian
Musik

Baru terungkap bahwa TXT sempat mengalami kendala saat perform di Melon Music Awards 2022. Kehilangan properti di tengah panggung, aksi Beomgyu kala itu menuai pujian.

WowKeren - TXT telah mengalami pekan yang sibuk beberapa waktu lalu. Usai muncul di American Music Awards (AMA) 2022, Soobin cs kembali ke Korea Selatan untuk tampil dan menerima trofi dalam ajang Melon Music Awards (MMA) 2022.

Selama acara, TXT menunjukkan performance intens dan kompleks dalam durasi 10 menit. Kelima member membawa kisah yang nyambung dengan VCR untuk meningkatkan nuanasa sinematik panggung mereka. Namun rupanya ada masalah selama mereka perform yang bisa ditangani Beomgyu secara tidak terduga.

Punya segmen "From blood and ash, We will rise", TXT melakukan dance break sebelum masuk ke lagu "Good Boy Gone Bad". Menjelang akhir dance break, seharusnya Beomgyu mangambil alih panggung. Pada panggung MMA 2022, Beomgyu menyalakan korek api sebelum mematikan apinya dan mengangkat tangan ke belakang kemudian nyala api menerangi layar belakang dan kembang api meledak di depan panggung.

Meski aksi Beomgyu tampak baik-baik saja, hal berbeda terungkap usai TXT merilis video latihan resmi mereka. Jika sesuai rencana, harusnya di akhir dance break Beomgyu membakar sekuntum bunga mawar dan melemparkannya ke belakang. Momen ini tergambar pada foto konsep album mereka "Minisode 2: Thursday's Child".

MMA 2022: TXT Kehilangan Properti di Tengah Perform, Aksi Beomgyu Tuai Pujian

Source: Koreaboo


Setelah melihat perbedaan video latihan dan perform TXT, fans menemukan video Beomgyu sedang mencari-cari sesuatu dari dalam jaketnya. Dalam fancam tersebut, Beomgyu mencari sesuatu dibantu Huening Kai.

Diduga properti yang Beomgyu cari adalah mawar seperti dalam video latihan. Namun karena properti itu hilang, TXT harus lanjut tanpa membakar bunga mawar.

MMA 2022: TXT Kehilangan Properti di Tengah Perform, Aksi Beomgyu Tuai Pujian

Source: Twitter

Usai terungkap Beomgyu memberikan improvisasi usai menyadari bunga mawarnya hilang, idol kelahiran 2001 itu menuai banyak pujian. Mereka mengagumi bagaimana cara Beomgyu cepat tanggap menyelamatkan situasi.

Sementara itu, TXT memenangkan trofi "Best Performance: Male" dalam ajang MMA 2022. Sedangkan untuk girl grup dalam kategori ini dimenangkan oleh LE SSERAFIM.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru